Unikal Buka Beasiswa Tahfidz, Cek Berapa Kuotanya !!

Unikal Buka Beasiswa Tahfidz, Cek Berapa Kuotanya !!
DOK - Penandatanganan pelepasan mahasiswa KKN.
0 Komentar

PEKALONGAN, Pekalongan.id – Sebagai wujud apresiasi yang luar biasa diberikan oleh Universitas Pekalongan (Unikal) kepada para penghafal Al Qur’an.

Unikal memberikan beasiswa khusus Tahfidz bagi para hafidz dan hafidzoh untuk bisa mengenyam pendidikan di Unikal.

Disampaikan Ketua PMB, Eko bahwa beasiswa ini diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang memiliki hafalan Al Qur’an dengan jumlah minimal 15 juz. Dengan kuota per Prodi yaitu 2 orang.

Baca Juga:Masuki 3 Periode, Kepala SMK Mussi Targetkan Miliki Industri Sendiri17 Bahasa Paling Banyak Digunakan di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

“Beasiswa yang berhak didapatkan bagi calon mahasiswa yang mengikuti beasiswa ini adalah beasiswa gratis kuliah semester 8. Jadi mereka bisa fokus menyelesaikan studi dan menambah hafalanya tanpa memikirkan biaya,” ungkap Eko.

Selain hafal minimal 15 juz yang tentunya akan diujikan kepada calon penerima beasiswa, juga memiliki surat keterangan atau sertifikat dari Pondok yang mengesahkan hafalan tersebut.

” Kami berharap, dengan adanya beasiswa ini bisa memberikan sedikit apresiasi kepada para penghafal Al-Qur’an sekaligus juga memberikan semangat kapada yang lainnya untuk tanpa takut dan ragu menghafalkan Al Qur’an,” pungkasnya.(mal).

0 Komentar