Cara Menentukan Resolusi Tahun Baru 2023 Biar Tidak Sekedar Wacana

resolusi tahun baru 2023, cara menentukan resolusi tahun baru, resolusi 2023, rencana tahun baru
Radar Pekalongan - Cara Menentukan Resolusi Tahun Baru 2023 Biar Tidak Sekedar Wacana (Ilustrasi foto oleh Tim Mossholder dari Unsplash )
0 Komentar

Merefleksi dari Masa Lalu

Belajar dari pengalaman bisa menjadi patokan kamu membuat resolusi baru. Lihat apa yang belum sempat kamu beum capai di tahun lalu, cari alasan mengapa rencana itu belum tercapai, kemudian buat rencana yang lebih sederhana lagi.

Buat Rencana Sesuai Minat

Tentu kamu akan lebih terterik untuk menyelesaikan resolusi kamu jika isinya berkaitan dengan hal-hal yang kamu suka. Hal ini bisa menjadi motivasi tersendiri. Selain itu, resolusi ini bisa menjadi ajang kamu untuk mengembangkan passionkamu di bidang tertentu.

Buat Rencana Sesuai Kapasitas

Buatlah rencana sesuai dengan kemampuan kamu untuk mencapai semua resolusi. Jangan buat terlalu banyak, beri waktu di tiap-tiap resolusi agar kamu tidak merasa dikejar-kejar oleh target. Langkah ini bisa meminimalisir resolusi kamu untuk jadi wacana.

Baca Juga:Bantu Korban Terdampak Banjir, Tim Dokkes Polres Pekalongan Buka Layanan Kesehatan GratisInilah Enam Lokasi Pengungsian Banjir di Kabupaten Pekalongan

Contoh Realistis Resolusi Tahun Baru 2023 anti Wacana

Jika kamu masih bingung untuk memulai resolusi tahun baru, berikut ada rekomendasi resolusi yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memperbarui rencana awal tahun kamu:

  • Baca 1 buku perbulan;
  • Fokus pada satu pekerjaan dan karir;
  • Memulai investasi;
  • Mencari hobi baru;
  • Lari pagi semiggu 5 kali;
  • Belajar bahasa baru;
  • Memperluar area pertemanan;
  • Hemat pengeluaran;

Demikian tips cara menentukan resolusi tahun baru yang bisa segera kamu aplikasikan pada perencanaan kamu. Mulailah untuk membuat perencanaan yang realistis dan bisa di jadikan sebagai sarana kamu mengembangkan potensi diri. Selamat tahun baru!**

**DYA

Referensi:

  1. Cara Membuat Resolusi Tahun Baru 2023 & Contoh Rencana Realistis – buka
  2. 10 Tips Membuat Resolusi Tahun Baru 2023 dan Contohnya – buka
0 Komentar