tvN Rilis Tease Drama Baru Our Blooming Youth Yang Dibintangi Park Hyung Sik

tvN Rilis Tease Drama Baru Our Blooming Youth Yang Dibintangi Park Hyung Sik
tvN Rilis Tease Drama Baru Our Blooming Youth Yang Dibintangi Park Hyung Sik./(source: Soompi)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Drama baru tvN Our Blooming Youth yang dibintangi aktor ternama Park Hyung Sik belum lama ini merilis teaser cuplikan drama tersebut.

Drama sendiri akan tayang perdana pada 6 Februari 2023 pukul 8.50 malam KST.  mahkota yang dikutuk.

“Our Blooming Youth” merupakan drama yang bercerita tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya.

Baca Juga:Prol Tape, Jadi Oleh-oleh Baru di Santika Pekalongan“Missing: The Other Side 2” Tampilkan Sekilas Adegan Menegangkan

Romansa mereka berkembang melalui proses pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya. “Our Blooming Youth” dibintangi oleh Park Hyung Sik sebagai Putra Mahkota Lee Hwan dan Jeon So Nee  sebagai wanita jenius bernama Min Jae Yi.

Dimana dalam teaser singkat tersebut dimulai dengan Lee Hwan berjalan sendirian di hutan pada malam hari. Entah dari mana, panah terbang ke arah Lee Hwan.

Dia menceritakan, “Apakah kamu juga mendengarnya? Aku dikutuk oleh hantu. Saya mendengar bahwa semua orang membicarakannya. Di saat berikutnya, Lee Hwan menarik tali busurnya, dan adegan di mana anak panah melewati lengan wanita juga ditampilkan. Suara Lee Hwan berlanjut, “Bahkan jika aku dikutuk, aku tidak akan goyah.”

Jangan lupa tonton teasernya di bawah ini.(*)

https://www.youtube.com/watch?v=iTtbNgB9Jn0

Sumber : Soompi

0 Komentar