Ussy Jadi Sorotan Kenakan Dress Pink Saat Liburan, Hot Mama 5 Anak Kayak ABG!

Ussy Jadi Sorotan Kenakan Dress Pink Saat Liburan, Hot Mama 5 Anak Kayak ABG!
Ussy sulistiawaty. (Foto/instagram)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Artis cantik Ussy Sulistiawaty tampaknya masih menghabiskan libur tahun barunya bersama kelima anaknya serta sang suami Andika Pratama di Negeri Kanguru, Australia sejak akhir Desember 2022.

Tak lupa Ussy Sulistiawaty pun membagikan potret momen liburan bersama keluarga di akun Instagram. Tak hanya foto bersama suami dan anak-anaknya saja nampak juga Ussy sesekali memotret dirinya sendiri.

Salah satunya yang bikin sorotan netizen di salah satu unggahan foto Ussy tampil cantik dengan dress pink mini bergaya anak muda lengkap dipadukan dengan tas ransel warna hitam.

Baca Juga:Agensi Go Yoon Jung Umumkan Tindakan Hukum Terhadap Komentar Jahat Dan Foto Yang DieditBahaya Jajan Chiki Ngebul, Benarkah?Ini Penjelasannya

Di dalam foto Ussy sulistiawaty nampak bak teman seumuran dengan anak-anak gadisnya yang sudah beranjak besar benar-benar seperti teman sebaya.

Ussy Sulistiawaty benar-benar menolak tua, dengan tampilan nya saat ini yang nampak lebih langsing ditambah penampilan fashion yang dikenakan membuat nya selalu terlihat muda. (DF)

0 Komentar