Wah Asyik Ni, Ada Banyak Kuliner Jadoel di Pasar Krempyeng Limbangan

Wah Asyik Ni, Ada Banyak Kuliner Jadoel di Pasar Krempyeng Limbangan
Pasar Krempyeng Limbangan, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan menyediakan Kuliner Jajanan Tempoe Doeloe.
0 Komentar

Sewaktu di Hutan Kota, konsep pembelian dilakukan dengan membayar menggunakan koin kepingan khas uang kuno. Namun untuk sekarang di Pasar Krempyeng itu belum diberlakukan kembali. Ada rencana memang untuk memakai koin uang kuno kembali, agar ada ciri khas dari Pasar Krempyeng.

”Penggunaan koin uang kuno untuk menarik minat pengunjung sekaligus penanda khas dari Pasar Krempyeng. Selain itu, ada sejumlah wahana bermain anak-anak yang tersedia di La Ranch Glamping yang dapat digunakan saat pengunjung datang ke sini bersama keluarga,” tambah dia.

Wahana yang tersedia untuk sementara yakni naik kuda di Horse Paddock dan Outbond bagi anak-anak, juga tersedia penginapan ala koboi. Dirinya berharap agar pengunjung dapat mengetahui kehadiran Pasar Krempyeng di La Ranch Glamping dan tertarik untuk datang meramaikan tempat tersebut.

Baca Juga:Waduh, Angka Pernikahan Dini Tinggi Jadi Penyebab Naiknya Stunting dan AKIInilah Langkah Eksekutif dan Legislatif Kabupaten Pekalongan Dalam Penanganan Banjir dan Rob

”Mudah-mudahan akan semakin ramai pengunjung dan aktivitas perekonomian pedagang di Pasar Krempyeng berjalan lancar,”harapnya.(yon)

Laman:

1 2
0 Komentar