Lowongan Kerja Costumer Service untuk Lulusan SMA, Yuk Kepoin!

Lowongan Kerja Costumer Service untuk Lulusan SMA, Yuk Kepoin!
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – Kamu lulusan SMA sederajat yang tengah mencari lowongan kerja? Pas banget, Batik Ambari yang beralamatkan di Tirto Kota Pekalongan sedang mencari karyawan untuk posisi Costumer Service.

Bagi kamu yang tertarik, berikut Radar Pekalongan lampirkan informasi kualifikasinya, seperti dikutip aku Instagram @lokerpekalongan.

CUSTOMER SERVICE ONLINE SHOP

Kualifikasi :

-Wanita single/belum menikah usia 20-25 tahun-Pendidikan min SMA sederajat-Tidak sedang bekerja ditempat lain atau kuliah-Punya skill komunikasi yang baik-Bisa bekerja dalam tim-Domisili PEKALONGAN

BENEFITS:

GajiUang MakanBonus

PENEMPATAN KERJA:Tirto Pekalongan Kota

Baca Juga:SPN Batang Latih Buruh Perempuan Agar Lebih BerkualitasMiniatur Perahu Naga Khas Batang Jadi Buruan Pecinta Lomban

Bagi kamu yang tertarik dan memenuhi kualifikasi tersebut, bisa kirimkan lamaran dan CV [email protected]. Lamaran ditunggu paling lambat tanggal 30 Januari 2023.

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

0 Komentar