Banyak Untung Beli Motor Dengan Promo Paket Seru Honda, Ada Potongan Angsuran Hingga Cashback Menarik

Banyak Untung Beli Motor Dengan Promo Paket Seru Honda, Ada Potongan Angsuran Hingga Cashback Menarik
Promo paket spesial beli motor Honda. (Foto/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

“Dapatkan juga tambahan cashback hingga Rp1 juta dari Honda. Untuk beberapa pilihan tipe motor seperti All New Honda Vario160 ,All New Honda BeAT hingga Honda Revo,” lanjut terang.

Perlu diketahui, selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut. Selain itu, manfaan lain konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

Baca Juga:Tahun Baru Imlek, Barongsai Mini Laris ManisFilm Hidayah Hingga Anak Titipan Setan Masih Ada di Bioskop Pekalongan, Yuk Intip Jadwal Tayang Hari Ini 17 Januari 2023!

Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Disini konsumen juga akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya. (DF)

0 Komentar