Mengomentari kedalaman dan jangkauan visi Chung, MotorTrend menambahkan, “Sehubungan dengan itu, kemampuannya tersebut telah membuat ayah dan kakeknya merasa bangga, mendorong Hyundai Motor Group menjadi lebih maju ke level baru. Pria dan visinya, dan raksasa yang menjadi perusahaannya, tampak kokoh dan besar. Untuk visi dan kepemimpinannya, Euisun Chung merupakan sosok 2023 MotorTrend Person of the Year bagi kita semua.”
Adapun eksekutif Group lainnya yang masuk dalam Power List MotorTrend adalah Luc Donckerwolke selaku President dan Chief Creative Officer Hyundai Motor Group (3); Jose Muñoz selaku President and Global Chief Operating Officer of Hyundai Motor Company (10); SangYup Lee selaku Executive Vice President and Head of Hyundai Global Design Center (28); dan Karim Habib (44), selaku Executive Vice President and Head of Kia Global Design Center.
Sebelumnya, pemikiran visioner Chung juga telah mendapatkan pengakuan serupa, di antaranya dinobatkan sebagai ‘Visionary of the Year’ oleh Newsweek di dalam event World’s Greatest Auto Disrupters 2022 dan ia dianugerahi Issigonis Trophy pada event Autocar Awards 2021.
Baca Juga:Pernak-pernik Imlek Memerah di Sejumlah MallTingkat Kejahatan Masih Tinggi, Wakapolres Ajak Anggotanya Lebih Serius
Berbicara di awal bulan Januari pada New Year town hall meeting di Namyang R&D Center, Chung menekankan komitmennya yang berkelanjutan untuk kesuksesan Hyundai Motor Grup. Dia mendorong semua orang untuk tidak menyia-nyiakan setiap kesempatan dalam memastikan kelancaran pengiriman produk dan pemberian layanan terbaik kepada seluruh pelanggan.
“Kita harus menghadapi berbagai tantangan dengan didasari pada keyakinan, dan hasil positif harus dapat mengarah pada kepercayaan yang lebih kuat. Tidak ada produk atau teknologi hebat yang lebih baik tanpa kepercayaan pelanggan,” tegas Chung. “Kualitas adalah prioritas bagi kita semua. Dari perencanaan produk hingga desain, produksi, penjualan, dan pemeliharaan purnajual, semua tim dan karyawan harus menempatkan kualitas dan pelanggan sebagai prioritas utama. Kita semua harus melangkah lebih jauh untuk merebut kepercayaan dan loyalitas pelanggan.” (*)