Ketahui 6 Ciri Toxic Relationship Supaya Terhindar dari Hubungan Tidak Sehat

ciri toxic relationship, hubungan beracun, hubungan tidak sehat
Radar Pekalongan - Ketahui 6 Ciri Toxic Relationship Supaya Terhindar dari Hubungan Tidak Sehat (Ilustrasi foto oleh The HK Photo Company dari Unsplash)
0 Komentar

Misalnya pasangan selalu meyakinkan bahwa tidak ada yang mencintai kita selain dia, atau dia tidak bisa hidup tanpa kita dan akan mengakhiri hidup jika kita pergi. Ungkapan tersebut bukanlah hal romantis, karena secara tidak langsung kita sudah dipengaruhi untuk tetap stay dalam hubungan toxic itu.

Hal ini kerap terjadi dengan tujuan untuk memanfaatkan dan mengendalikan demi keinginan pribadi.

Penutup

Toxic relationship bisa ditangani dengan baik jika kedua belah pihak mau membicarakannya dengan kepala dingin dan secara terbuka. Namun, jika salah satu pihak tidak memperlihatkan tanda-tanda untuk memperbaiki hubungan, maka lebih baik untuk berisah. Karena toxic relationship tidak hanya berdamak pada mental dan emosi saja, fisik pun bisa terkena dampaknya.

Baca Juga:Money Script Tentukan Caramu Memandang Uang dalam 4 Tipe5 Hour Rule, Cepat Luangkan Waktu untuk Sukesmu!

Dan, dalam suatu hubungan tidak menutup kemungkinan bahwa kitalah yang menjadi sumber hubungan ini menjadi tidak sehat. Untuk mengatasi hal itu, kita perlu merenung dan berkaca.

Hubungan yang sehat adalah hubungan dengan cinta tulus yang melingkupi kasih sayang, tanggung jawab, rasa hormat, serta pengetahuan.

**DYA

Referensi:

  1. Kenali 5 Ciri Toxic Relationship yang Pelru Diwaspadai – buka
  2. Ciri-ciri Hubungan Toxic, Kenali biar Nggak Terjebak – buka
0 Komentar