Spesial Menu Chinese New Year dari The Kitchen Resto Pekalongan

Spesial Menu Chinese New Year dari The Kitchen Resto Pekalongan
Spesial Menu Chinese New Year dari The Kitchen Resto Pekalongan. (Source/@howardjohnsonpekalongan)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – The Kitchen Resto dari Hotel Horison Pekalongan yang saat ini telah mengubah nama menjadi Hotel Howard Johnson Pekalongan. Merupakan salah satu tempat makan yang menghidangkan ragam menu chinese food di Pekalongan. Yang pastinya cocok bagi kamu yang ingin merasakan masakan cina di momen perayaan tahun baru Imlek 2023.

Pasalnya dimomen Imlek ini @thekitchen_restaurant yang berlokasi di Jalan Gajah Mada Nomor 11 A Kota Pekalongan. Hadirkan spesial set menu bertajuk Chinese New Year, Year Of The Rabbit.

Dikutip dari laman @howardjohnsonpekalongan terdapat beberapa pilihan menu Chinese yang dihidangkan.

Baca Juga:Promo Gledek Beli Vivo Ada Cashback Ratusan RibuSpesial Imlek, Diskon Pengiriman Paket Hingga 40 Persen

Diantaranya, ada Chinese Set Menu untuk 8 orang dengan harga Rp1.300.000 /nett dan juga harga Rp850.000/ nett menu Chinese Set menu untuk 5 orang.

Bahkan ada free pemesanan untuk jarak 3 KM serta disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu satu hari sebelum tanggal periode yakni 21-29 Januari 2023.

Pilihan menu yang disajikan diantaranya,

Menu 1

Sup FusionSoun Goreng SingaporeNasi Goreng SeafoodBuncis SzechuanDori saus rujakSapi lada hitamEs longanMineral waterFantaKacang telur

Menu 2

Sup Jiu LongNasi PutihKwetiau kekinianPakcoy garlic cah sapiIkan tabur wijenBeef KungpowBuah PotongMineral waterFantaKacang telur

Menu 3

Sup asparagus kepitingNasi putihMie goreng Pataya ayamLohan Cay udangAyam saus leekIka gurame dua rasaEs cocktailMineral waterFantaKacang telur

Nah, gimana apakah kamu tertarik untuk berburu menu Chinese Food Pekalongan? yang pasti menu-menu di The Kitchen Resto ini bisa menjadi pilihan untuk rayakan tahun Imlek 2023 di Pekalongan.(DF)

0 Komentar