LOKER PEKALONGAN : Jago Nyuci Baju? Lowongan Kerja Ini Cocok Untukmu!

LOKER PEKALONGAN : Jago Nyuci Baju? Lowongan Kerja Ini Cocok Untukmu!
Loker Juru Cuci (tangkapan layar instagram.com/lokerpekalongan)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – (LOKER PEKALONGAN) Salah satu jasa layanan laundry di Binagriya Pekalongan, Laundry Klin Pekalongan sedang membutuhkan juru cuci. Bagi kamu yang tertarik, berikut Radar Pekalongan lampirkan informasi kualifikasinya, seperti dikutip aku Instagram @lokerpekalongan.

JURU CUCI LAUNDRY

KRITERIA:-Wanita, Max 40 Tahun-Bersedia Kerja Shift dengan Target-Dapat Bekerja dalam Tim-Pengalaman kerja di laundry (nilai lebih)-Domisili sekitar Medono. Kota Pekalongan

Bagi kamu yang tertarik bisa kirim CV dan lamaran melalui email ke [email protected] atau datang langsung ke Jalan Bina Griya Raya 641 (sebelah Alfamart). Informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor 0812-3893-2093 (whatsapp).

Baca Juga:Layanan Dipermudah, Masyarakat Bisa Ajukan Izin Besuk Lapas Secara Online lewat e-BerpaduJangan Kelewatan, Wisata Edukasi Bazar Buku Murah Batang Bakal Digelar Kembali

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

0 Komentar