LOKER BATANG : Ada Loker Koki di Safari Beach Jateng, Cek Syaratnya!

LOKER BATANG : Ada Loker Koki di Safari Beach Jateng, Cek Syaratnya!
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – (LOKER BATANG) PT. Safari Beach Jateng yang beralamat di Pantai Sigandu Batang sedang mencari karyawan untuk posisi Koki. Bagi kamu yang tertarik, berikut Radar Pekalongan lampirkan informasi kualifikasinya, seperti dikutip dari website Batang Karir Disnaker Batang.

KOKI

Deskripsi Lowongan

-Menyiapkan workstation dengan semua bahan yang dibutuhkan dan peralatan memasak-Menyiapkan bahan yang akan digunakan untuk memasak (memotong dan mengupas sayuran, memotong daging dll.)-Memasak makanan di berbagai peralatan atau pemanggang

Persyaratan Lowongan

-Pria/Wanita, usia maksimal 30 tahun

  • Lebih disukai jurusan Catering Services/Hospitality/Tourism/Hotels
  • Lulusan baru dipersilakan melamar
  • Berpenampilan menarik, rapi dan bersih
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Mampu bekerja di bawah tekanan target

Bagi kalian yang ingin mendaftar bisa langsung daftar melalui aplikasi atau website Batang Career. Lamaran Ditunggu hingga 28 Februari 2023.

Klik Link Di Bawah Ini

Baca Juga:LOKER BATANG : Lulusan Teknologi Pangan Merapat, Ada Loker di PT. Sukses Pangan Bersama Gringsing!LOKER PEKALONGAN : Wuling Lagi Buka Loker Marketing Loh, Ayo Daftar!

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

Lowongan Kerja, Loker Pekalongan, Loker Batang, Loker Pemalang, Info Loker, Loker Radar Pekalongan, Loker

0 Komentar