LOKER BATANG : Lulusan Teknologi Pangan Merapat, Ada Loker di PT. Sukses Pangan Bersama Gringsing!

LOKER BATANG : Lulusan Teknologi Pangan Merapat, Ada Loker di PT. Sukses Pangan Bersama Gringsing!
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – (LOKER BATANG) PT. Sukses Pangan Bersama yang beralamatkan di Desa Lebo Gringsing sedang mencari karyawan untuk posisi Penelitian Dan Pengembangan / Research and Development (R&D).

Bagi kamu yang tertarik, berikut Radar Pekalongan lampirkan informasi kualifikasinya, seperti dikutip dari website Batang Karir Disnaker Batang.

Penelitian Dan Pengembangan / Research and Development (R&D)

Deskripsi Lowongan:

-Melakukan pengujian sampel berkala pada bahan baku, bahan datang, dan formula-Melakukan analisa terhadap bahan-bahan pendukung produksi-Melakukan audit internal terkait sistem jaminan halal dalam pabrik-Pengaturan penataan dan kontrol gudang formula, gudang chemical laboratorium, dan gudang retain sampel berdasarkan sistem FEFO/FEFO sesuai dengan layout yang sudah ditetapkan-Rekap data dan penginputan data hasil pengujian, penggunaan produk, dan file-ing data laboratorium dalam server maupun file-ing computer

Baca Juga:LOKER PEKALONGAN : Wuling Lagi Buka Loker Marketing Loh, Ayo Daftar!LOKER BATANG : Marison Regency Group Tengah Mencari Supervisor Teknik, Cek Syaratnya!

Persyaratan Lowongan :-Perempuan-Usia 22 – 35 Tahun-Pendidikan S1 Teknologi Pangan-Diutamakan yang berpengalaman-Memahami GMP, HACCP, ISO 22000, system jaminan mutu halal dan peraturan regulasi BPOM.

Bagi kalian yang ingin mendaftar bisa langsung daftar melalui aplikasi atau website Batang Career. Lamaran Ditunggu hingga 5 Februari 2023.

Klik Link Di Bawah Ini

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

Lowongan Kerja, Loker Pekalongan, Loker Batang, Loker Pemalang, Info Loker, Loker Radar Pekalongan, Loker

0 Komentar