“Gangnam Zombi”! Film Asal Korea Ini Sudah Bisa Ditonton Streaming

"Gangnam Zombi"! Film Asal Korea Ini Sudah Bisa Ditonton Streaming
"Gangnam Zombi"! Film Asal Korea Ini Sudah Bisa Ditonton Streaming. /(Tangkapan layar/ info digital & blu Ray)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Satu lagi film zombie asal korea meramaikan deretan film seru sekaligus menegangkan di awal tahun 2023 ini.

Meski sayang dengan rate IMDB sangat kecil untuk saat ini 3,4/10. Akan tetapi bagi yang penasaran bagaimana ceritanya boleh dicoba. Kini “Gangnam Zombie” sudah tersedia streamingnya.

Berikut kutipan sinopsis dari film horor asal Korea ini.

Gangnam Zombi sendiri berkisah tentang peristiwa mengerikan yang tengah dialami penduduk Gangnam, pusat kota di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga:Bioskop Pekalongan Tayangkan Film Baru “Operation Fortune: Ruse De Guerre”! Berikut Jadwal 25 Januari 2023Film aksi Hyun Bin “The Point Men” Bersiap Untuk Pemutaran Perdana di Bioskop Amerika dan Kanada!

Secara jelas film ini menggambarkan perjuangan dimana orang-orang yang mempertaruhkan nyawa untuk bisa bertahan hidup di tengah serangan zombie.

Dalam gambaran orang-orang disana dengan cepat terinfeksi virus Zombie dan berubah menjadi tidak terkendalikan.

Ji Il Joo akan berperan sebagai Hyun Seok, karakter yang tidak tahan dengan ketidakadilan dan bercita-cita menjadi atlet taekwondo nasional. Ia terjebak di dalam gedung kantornya saat zombie itu mulai mengambil alih distrik Gangnam di Seoul.

Sedangkan Jiyeon akan berperan sebagai Min Jung, karakter pemberani yang berjuang untuk bertahan hidup dari serangan zombie. Keduanya harus berjuang untuk hidup mencoba untuk keluar dari gedung tempat mereka terjebak bersama karena zombie.

Ji Il Joo sebagai Hyun Seok, Pria yang terjebak dalam gedung saat melihat zombiePark Ji Yeon sebagai Min Jung, Wanita yang selalu berani melawan ketidakadilan.

Ehm penasaran bagaimana kisah selanjutnya, yuk tonton di streaming.(*)

0 Komentar