Dibanderol Mulai Rp27 Juta, Grand Filano Hybrid Punya Deretan Fitur Canggih Modern

Dibanderol Mulai Rp27 Juta, Grand Filano Hybrid Punya Deretan Fitur Canggih Modern
Tampilan fitur canggih Yamaha Grand Filano Hybrid Connected. (Source/Yamaha SIP Pekalongan)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Yamaha belum lama ini baru saja menambah lineup motor terbarunya. Skutik Retro Filano Hybrid masuk deretan lini Classy Yamaha kedua setelah Fazzio.

Dimana motor ini dibanderol mulai Rp27 juta dengan deretan fitur canggih tak kalah menarik untuk diulik.

Motor baru bergaya skutik Eropa yang desainnya serba membulat ini menambah pilihan baru untuk konsumen yang menyukai gaya retro kekinian atau klasik.

Baca Juga:Kian Diminati, Tabungan Si Besti KospinMu Surya Mentari Berhadiah Langsung“Gangnam Zombi”! Film Asal Korea Ini Sudah Bisa Ditonton Streaming

Sebagai informasi, yang jadi daya tarik Yamaha Grand Filano Hybrid Connected selain tampilan desainnya yang atraktif, juga didukung dengan fitur-fitur yang terbilang modern dan canggih.

Diantaranya, Yamaha Grand Filano sudah dibekali lampu hazard yang lazim ada pada motor-motor touring atau motor gede.

Bagian lighting Grand Filano, mulai lampu depan, belakang, sein, hingga penerangan bagasi sudah mengadopsi sistem LED. Kemudian, untuk panel instrumen Yamaha Grand Filano juga sudah full digital.

Tidak ketinggalan, motor ini sudah terkoneksi dengan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang berfungsi menghubungkan motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect.

Lebih lanjut fitur kepraktisan, tutup tangki bensin Yamaha Grand Filano ternyata berada di dek depan sehingga tidak perlu buka jok saat isi BBM.

Bahkan, dilihat dari segi kapasitas bagasinya tergolong luas. Dimana bisa sampai 27 liter plus tambahan lampu LED sebagai penerangan.

Motor matic retro ini juga dilengkapi smart key system dengan fitur answer back system untuk memudahkan pengendara mencari lokasi parkir. Dan tak ketinggalan motor ini juga dilengkapi soket listrik untuk mengisi daya gadget.

Baca Juga:Bioskop Pekalongan Tayangkan Film Baru “Operation Fortune: Ruse De Guerre”! Berikut Jadwal 25 Januari 2023Film aksi Hyun Bin “The Point Men” Bersiap Untuk Pemutaran Perdana di Bioskop Amerika dan Kanada!

Sementara itu dari segi spesifikasi, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dibekali mesin 124,86 cc SOHC.

Dimana mesin tersebut dibekali dengan teknologi Blue Core Hybrid yang dilengkapi Electric power Assist Start untuk memudahkan akselerasi awal agar lebih bertenaga dan halus.

Bahkan diklaim, output tenaganya sendiri mencapai 8,1 dk di 6.500 rpm dngan torsi puncak 10,4 Nm di 5.000 rpm.

Dan terakhir untuk harga, dari keterangan pihak Pimpinan Cabang dealer SIP Yamaha Kedungwuni Pekalongan, Eko Widyan P bahwa Yamaha Grand Filano dibagi menjadi 2 tipe yakni Grand Filano Neo dan Grand Filano Lux.

0 Komentar