Customer Gathering, Rebranding Hotel Horison Menjadi Howard Johnson Pekalongan

Customer Gathering, Rebranding Hotel Horison Menjadi Howard Johnson Pekalongan
Customer gathering, Rebranding Hotel Horison Pekalongan menjadi Howard Johnson Pekalongan.(Foto/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Hotel Horison Pekalongan yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Pekalongan, resmi per tanggal 1 Januari 2023 berubah dengan brand baru atau rebranding dengan nama Hotel Howard Johnson Pekalongan.

Hal ini diungkapkan pihak management Hotel Horison Pekalongan atau saat ini bernama Hotel Howard Johnson Pekalongan dalam kegiatan customer gathering yang digelar di Ballroom hotel setempat, (27/1/2023).

Turut hadir dalam acara Managing Partner Howard Johnson By Wyndham Indonesia, Shaun Hammond, President Howard Johnson By Wyndham Indonesia, Erick Herlangga, Corporate Director Public Relations, Maharani Devi, serta para customer, corporate hingga goverment hingga relasi Hotel.

Baca Juga:Hadir Konsep Baru Rumah Kekinian Dari Pisma Property PekalonganJadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 28 Januari 2023! Deretan Film Baru Tayang Akhir Pekan Ini

General Manager Howard Johnson by Wyndham Pekalongan, Arif Bahtiar mengatakan diadakannya customer gathering ini bertujuan untuk memperkenalkan bahwa per tanggal 1 Januari 2023 Hotel Horison telah berubah nama menjadi Howard Johnson Pekalongan by Wyndham.

“Kita menjalin kerjasama serta silaturahim dengan beberapa customer, dengan tujuan kedepan kerjasama kita akan lebih baik walaupun berubah nama menjadi Howard Johnson. Ini tidak akan mengubah kerjasama baik ini, justru akan membuat lebih baik dan harapan kami akan memberikan pelayanan yang lebih baik dari Hotel sebelumnya,” kata Arif.

Dijelaskan Arif, alasan Howard Johnson by Wyndham Indonesia memilih lokasi di Kota Pekalongan hal ini tak lepas melihat adanya potensi yang ada di Kota Pekalongan.

“Kota Pekalongan ini sebagai kota transit yang memiliki keunikan serta memiliki beberapa nilai plus tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Dimana kita tahu Pekalongan kota kecil yang okupansi hotel saat ini bisa dibilang bagus dibanding okupansi kota-kota kecil lain nya,” lanjut Arif.

Meski Howard Johnson Pekalongan masuk kategori brand internasional. Pihak hotel akan konsisten meningkatkan kearifan lokal Kota Pekalongan.

“Kearifan lokal kami akan mengangkat budaya atau kearifan lokal Kota Pekalongan baik kuliner maupun batik,” katanya.

Saat ini bisa dibilang, Howard Johnson sendiri unggul dari segi link atau jaringan.

Baca Juga:Drama baru MBC “ Kokdu: Season of Deity ” Tayang Perdana Dengan Rating Menjanjikan!Serunya, Hotel Santika Pekalongan Gelar Goes To School

” Memiliki keunggulan dari segi link atau jaringan nya dimana kita tahu Howard Johnson sangat terkenal di China. Disana ada sekitar 200 hotel belum di Amerika, yang jelas link internasional ini akan semakin melihat Kota Pekalongan dapat dilihat dari dunia Internasional,” katanya.

0 Komentar