LOKER PEKALONGAN: Berpengalaman Jadi ART? Ada Info Loker Untukmu

LOKER PEKALONGAN: Berpengalaman Jadi ART? Ada Info Loker Untukmu
Lowongan ART (Tangkapan Layar Instagram.com/lokerpekalongan)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – (LOKER PEKALONGAN) Tertarik menjadi seorang asisten rumah tangga (ART)? Lowongan kerja ART di Dobyang Desa Kalimojosari, Doro ini mungkin cocok untuk kamu. Radar Pekalongan punya informasinya untuk kamu sesuai yang dikutip dari akun Instagram @lokerpekalongan.

Bagi kamu yang tertarik, berikut Radar Pekalongan lampirkan informasi kualifikasinya :

ART

Asisten rumah tangga (Menginap)

Kualifikasi :

Wanita, usia min 20-40thJujur, sabar, sopan, Bersih,rajin, cekatanMau diajarin/dikasih tau (enggak baperan)Bisa Masak, Bisa naik motor (diutamakan)Loyal, dan sayang anak kecil

Fasilitas :Kamar tidur, dan toilet sendiri Kipas angin, alat mandi. Free wifi (selama jam kerja selesai)Makan 3x sehari tidak dibedakan

Gaji:Bisa didiskusikan 3 bulan betah, kerja bagus gaji naik

Baca Juga:Asyiknya, Anggota Pramuka SMKN 1 Warungasem Dapat Edukasi Olahraga AirsoftgunLOKER BATANG: Ada Loker Admin Online Deadline Sebelum Februari, Cek Syaratnya!

Bagi kamu yang tertarik dan sesuai kriteria dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan berkas lamaran dan CV nomor 0822-6957-6943.

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

Loker Batang, Loker Pekalongan, Loker, Info Loker, Loker Kajen, Loker Kedungwuni,

0 Komentar