LOKER PEKALONGAN: Teh Jawa Pekalongan Buka Loker Admin E-commerce, Ini Kualifikasinya!

LOKER PEKALONGAN: Teh Jawa Pekalongan Buka Loker Admin E-commerce, Ini Kualifikasinya!
Lowongan Admin (Tangkapan Layar Instagram.com/lokerpekalongan)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – (LOKER PEKALONGAN) Perusahaan Teh ternama di Pekalongan, sedang membutuhkan karyawan untuk posisi E-commerce Sales Admin. Bagi kamu yang tertarik, Radar Pekalongan punya informasinya untuk kamu sesuai yang dikutip dari akun Instagram @lokerpekalongan.

Bagi kamu yang tertarik, berikut Radar Pekalongan lampirkan informasi kualifikasinya :

WE’RE HIRING

E-COMMERCE SALES ADMIN

Kualifikasi:

-Wanita, minimal SMK/D3-Mahir Microsoft Office-Menguasai sosmed dan platform seller e-commerce (Tokopedia, Shopee dll)-Jujur, Telici, inisiatif dan komunikatif-Penempatan di Kota Pekalongan-Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan kami proses

Job Description:

-Memenuhi target dan meningkatkan penjualan di platform e-commerce-Memproses order dan merekap penjualan dan stock-Berkomunikasi yang baik dengan customer

Baca Juga:LOKER PEKALONGAN: Tertarik Jadi Marketing? Ada Loker dari IMFI Financial Pekalongan LohBanyak Buku Murah, Yuk Serbu Bazar Buku Murah Batang!

Bagi kamu yang tertarik dan sesuai kriteria dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan berkas lamaran dan CV ke email [email protected] dengan subjek “ESA PEKALONGAN”). Lamaran dikirim paling lambat 4 Februari 2023.

Tetap semangat para pencari kerja. Semoga kalian semua segera mendapatkan pekerjaan sesuai keinginan. Hati-hati dan tetap waspada terhadap lowongan kerja yang mencurigakan. (Nov)

Loker Batang, Loker Pekalongan, Loker, Info Loker, Loker Kajen, Loker Kedungwuni, Loker SMK,

0 Komentar