Wujudkan Interchange Tol Batang-Pekalongan Teduh, Ini Langkah yang akan Dilakukan Pj Sekda Anita Heru Kusumorini

Wujudkan Interchange Tol Batang-Pekalongan Teduh, Ini Langkah yang akan Dilakukan Pj Sekda Anita Heru Kusumorini
Pj Pj Sekda Kota Pekalongan Ir Anita Heru Kusumorini MSc menerima bantuan 800 buah bibit Pohon Trembesi dari Paguyuban Mantan Sekwilda/Sekda Prov dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah. (Radarpekalongan.id/abdurrohman)
0 Komentar

RADAR PEKALONGAN.ID – Untuk mewujudkan kondisi Interchange Tol Batang-Pekalongan teduh dan rindang, sehingga membuat pengguna lalu lintas merasa nyaman dan enak memandang lingkungan.

Maka Pj Pj Sekda Kota Pekalongan Ir Anita Heru Kusumorini MSc yang menerima bantuan 800 buah bibit Pohon Trembesi dari Paguyuban Mantan Sekwilda/Sekda Prov dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah akan memanfaatkan tanaman keras tersebut, untuk ditanam di sekitaran Interchange Tol Batang-Pekalongan.

Saat menerima bantuan pohon Trambesi di Aula PKK, Pj Sekda Kota Pekalongan, Anita Heru Kusumorini didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga:Maulana Habib Luthfi : Membaca Shalawat Kunci Satukan Seluruh Frekuensi KehidupanKisah Mbah Kiai Malik Purwokerto dengan Air Putih yang Wangi

Pj Pj Sekda Kota Pekalongan Ir Anita Heru Kusumorini MSc bersama Paguyuban Mantan Sekwilda/Sekda Prov dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah sedang berfoto bersama.(Radarpekalongan.id/abdurrohman)

Sebanyak 800 buah bibit pohon trembesi tersebut selanjutnya diserahkan secara simbolis kepada komunitas petani di Kota Pekalongan yang diarahkan untuk ditanam pada lahan yang berada di sekitaran interchange Exit Tol Batang-Pekalongan.

Dihadapan para seniornya, Anita menyampaikan terima kasih atas bantuan bibit dan diberikan. “Semoga bermanfaat menghijaukan Kota Pekalongan, menjadi peneduh jalanan kota Pekalongan, khususnya di sekitar interchange tol,” ucapnya.

Dengan pemberian pohon Trambesi pastinya para Paguyuban Mantan Sekwilda/Sekda Prov dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah berharap untuk dirawat, sehingga ketika pohon tumbuh besar memberi manfaat bagi masyarakat.

“Bantuan tersebut juga merupakan amanat yang harus dijaga, tidak hanya sekedar ditanam, juga perlu dirawat dg baik agar tumbuh subur sesuai yang diharapkan,” pungkasnya. (dur)

0 Komentar