Film Genre Komedi Reza Rahadian “Mendarat Darurat” Kini Tersedia di Streaming Prime Video

Film Genre Komedi Reza Rahadian "Mendarat Darurat" Kini Tersedia di Streaming Prime Video
Film Genre Komedi Reza Rahardian "Mendarat Darurat" Kini Tersedia di Streaming Prime Video.(Source/IDB)
0 Komentar

Radarpekalongan.id – Satu lagi hiburan film akhir pekan yang bisa jadi pilihan. Film indo bergenre komedi berjudul ” Mendarat Darurat” yang dibintangi aktor ternama Indonesia yakni Reza Rahadian serta artis cantik Marissa Anita hingga Luna Maya.

Menariknya, film tersebut kini sudah tersedia streamingnya di prime Video. Jadi nonton lebih mudah dan pastinya nyaman.

Sedikit mengulik sinopsis dari film Mendarat Darurat, dimana film ini mengangkat cerita tentang Glenn (Reza Rahadian) yang menikahi Maya (Marissa Anita).

Baca Juga:Deretan Film Akhir Pekan Baru Tayang di Bioskop Pekalongan Hari Ini 4 Februari 2023. Berikut Jadwalnya!“Babylon” Film Dibintangi Brad Pitt Tayang di Bioskop Pekalongan Hari Ini 3 Februari 2023. Berikut Jadwalnya!

Hingga pada suatu hari, Glenn mengatakan pada sang istri bahwa ia akan dinas ke luar kota menggunakan pesawat.

Namun, kenyataannya Glenn tidak melakukan perjalanan bisnis, tetapi malah menginap di hotel dengan selingkuhannya yang bernama Kania (Luna Maya).

Setibanya di hotel, Glenn mendapat berita bahwa pesawat yang seharusnya ia tumpangi, justru mengalami kecelakaan.

Sehingga situasi bertambah rumit karena kecelakaan tersebut menewaskan seluruh penumpang hingga awak pesawat.

Glenn pun akhirnya bingung, karena semua orang yang dikenalnya pasti mengira dirinya meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Ditambah lagi, sebelumnya Glenn sudah menyampaikan pada Maya bahwa ia sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas untuk landas.

Kini Glenn dihadapkan pada pilihan yang sulit. Apakah ia harus mengabarkan pada Maya bahwa dirinya masih hidup? Atau di sisi lain, alasan Glenn selamat dari kecelakaan tersebut dapat membuat rumah tangga mereka berantakan.

Baca Juga:Remake Suzanna: Malam Jumat Kliwon Bagikan Teaser Poster ResmitvN Bagikan Cuplikan Drama “Pandora: Beneath the Paradise”, Tayang 11 Maret Mendatang!

Glenn pun dilema antara ingin mengatakan yang sejujurnya atau melanjutkan kebohongannya tersebut.

Bagaimana akhir dari kisahnya, selamat menonton.(*)

0 Komentar