Main Game Bisa untuk Beli Makanan hingga Tiket Pesawat, Raih Airasia Points di BIGGIE Wonderland

Main Game Bisa untuk Beli Makanan hingga Tiket Pesawat, Raih Airasia Points di BIGGIE Wonderland
Poin dari permainan digital “BIGGIE Wonderland” yang bisa diunduh dari airasia super APP ini bisa digunakan untuk beli tiket pesawat. Istimewa
0 Komentar

Airasia points yang terkumpul dari BIGGIE Wonderland dapat dimanfaatkan untuk bertransaksi di seluruh layanan dan produk yang terdapat di dalam airasia Super App, mulai dari pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi hotel (airasia hotels), pesan-antar makanan online (airasia food), produk duty-free dan gaya hidup (airasia shop), hingga mengirimkan hadiah digital (airasia gifts).

Tak hanya itu, permainan BIGGIE Wonderland juga mendukung program airasia rewards untuk mendorong loyalitas pengguna, dengan mengoptimalisasi data secara real-time dan terpersonalisasi. Seluruh data yang terkumpul dari setiap interaksi pengguna akan diformulasikan untuk mengembangkan integrasi sistem back-end dan partisipasi anggota airasia rewards.

Secara berkesinambungan, keberadaan permainan digital ini juga akan meningkatkan keterlibatan dan frekuensi pengguna untuk berinteraksi di dalam airasia Super App, dan bahkan membangun ikatan emosional serta kedekatan antar member komunitas di dalam ekosistem.

Baca Juga:Awas, Cek Kondisi Kampas Rem Motor Anda, Berikut Tanda Jika Sudah AusBakar 1.500 T

Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba permainan digital BIGGIE Wonderland dan kumpulkan airasia points dengan mengikuti langkah mudah berikut:

  1. Buka aplikasi airasia Super App
  2. Klik ikon ‘RedGames’ pada tab Play
  3. Pilih ‘BIGGIE Wonderland’
  4. Main game dan kumpulkan airasia points

Selain BIGGIE Wonderland, terdapat lebih dari 40 permainan seru lainnya yang tersedia bagi pengguna airasia Super App, seperti T.A.G. Police Sentri, Pocket Champions, Idle Restaurants, dan masih banyak lagi. Setiap pengguna memiliki satu kesempatan untuk bermain di tiap harinya.

Pantau terus informasi terbaru dari airasia Super App dengan mengikuti akun Instagram @airasiasuperapp.id, dan unduh aplikasi airasia Super App sekarang di Apple App Store dan Google Play Store. (rls)

0 Komentar