Pahami! Kamu Boleh Egois dalam 6 Hal Ini

Ternyata boleh egois dalam situasi ini
Ternyata boleh egois dalam situasi ini. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Saat-saat yang menantang akan terjadi sepanjang hidup kita, dan ini adalah saat-saat ketika mempraktikkan kecintaan pada diri sendiri untuk dapat menciptakan kesejahteraan dan mental yang stabil.

Tangtangan ini tidak terbatas pada mengalami kehilangan, memasuki atau keluar dari suatu hubungan, memiliki anak atau merasa kosong dalam penantian, berurusan dengan diagnosis, atau mengalami perubahan signifikan lainnya.

Kita boleh egois dalam situasi ini, di mana kita mungkin terlihat menjauh dari tanggung jawab kita, bersandar pada orang lain, meminta bantuan, dan meluangkan lebih banyak waktu untuk diri sendiri. Asal mengomunikasikannya dengan baik, tidak masalah untuk melakukannya.

Baca Juga:3 Ciri Pasangan Loyal, Buatmu Berada dalam Hubungan Sehat10 Cara Menghargai People’s Boundaries, Berikan Kenyamanan dalam Hubungan

Menyediakan waktu untuk diri sendiri dan menjadikan diri sendiri sebagai prioritas utama dalam situasi tertentu bukanlah sebuah kejahatan. Kita boleh egois sehingga kamu tidak hanya menyadari kebutuhanmu, tetapi juga memenuhinya dengan cara yang sehat.

Referensi verywellmind happiful Psychology Today

**AN

Laman:

1 2 3
0 Komentar