4 Rekomendasi Katering Makanan Sehat dan Enak di Semarang dan Jogja menurut Lalamove

Katering makanan sehat
Pemilihan menu makanan sehat bersama mitra bisnis Lalamove. (Dok/Lalamove)
0 Komentar

lchigo Kitchen juga melayani pesanan bento nasikuning untuk acara syukuran dan ulang tahun. Yuk, cari tahu informasi lengkap tentang kateringharian di lchigo Kitchen Yogyakarta melalui laman Instagram @ichigo_kitchenjogja.

Dapur Celva

Momen arisan atau kumpul keluarga tentu tidak lengkap tanpa sajian makanan khas. CelvaKitchen adalah salah satu katering di Semarang yang khusus menyediakan menu makanan sehat spesial untuk acara spesial Anda.

Berbagai menu katering Celva Kitchen yang terkenal menyediakan galantin, nasi hijau, hingga aneka puding buah yang menggugah selera. CelvaKitchen juga telah membuka pesanan khusus yaitu keranjang kue bongkong untuk menu makanan tahun baru Imlek. Cari tahu daftar lengkap menu spesial Celva Kitchen di akun Instagram @celvakitchen.

Baca Juga:Hari 1 Operasi Pasar Beras Murah di Kota Pekalongan Diserbu WargaAll New Agya 2023 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Catering Box 3 Putri

Katering Kotak 3 Putri adalah katering Yogyakarta yang tidak hanya menyediakan menu makan sehat untuk siang, tetapi juga makan malam dengan pilihan menu yang beragam.

Setiap minggunya, Catering Box 3 Putri akan mengupdate menu katering makanan sehat dan enak. Ada di halaman instagram @cateringbox_3putri. Tak perlu khawatir dengan ongkos kirim, karena ada tiga cabang katering Box 3 Putri di Yogyakarta. Makanan akan dikirim dari cabang catering terdekat dengan lokasi Anda.

Lalamove sendiri merupakan perusahaan teknologi yang melayani pengiriman instan (on-demand) terkemuka di Indonesia, memiliki mitra bisnis yang bergerak di bidang katering makanan sehat yang dapat membantu warga Yogyakarta dan Semarang untuk memulai hidup sehat. (*)

0 Komentar