Service Kunjung Ahass Cendana Kedungwuni, Berikan Peket Service Murah Rp105.000

Service Kunjung Ahass Cendana Kedungwuni, Berikan Peket Service Murah Rp105.000
Service kunjung Ahass Cendana Kedungwuni yang berlangsung di Kantor Kecamatan Kedungwuni, Senin 13 Februari 2023.(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID- Manjakan konsumen, Ahass Cendana Kedungwuni kembali menggelar service Kunjung atau mobile service di Kantor Kecamatan Kedungwuni, Senin 13 Februari 2023.

Disini konsumen yang mendaftarkan sepeda motornya akan mendapatkan promo “Service Murah” dari Ahass Cendan Mekar Wangi Kedungwuni.

Disamping itu, selama mobile service berlangsung konsumen juga bisa melihat langsung beberapa pilihan unit Honda yang ditawarkan dengan promo yang juga tak kalah menarik diberikan.

Baca Juga:Ziva Magnolya Asal Indonesia, Jadi Brand Ambassador Kosmetik Korea “Barenbliss”Seru! Ratusan Bikers Hadiri Jambore Nasional CB150X Adventure Indonesia

” Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada oara konsumen dengan menghadirkan layanan service murah bagi mereka,” terang Sales marketing setempat, Syafar, Senin (13/2/2023).

Dimana konsumen bisa memanfaatkan kemudahan service berkala kendaraan motor tanpa harus ribet antri dan dijamin lebih murah.

Konsumen dapat menikmati layanan service dengan promo Service Murah Ahass Cendana Kedungwuni yakni all in cuman bayar Rp105.000.

“Untuk servis sendiri meliputi Service Rp 70.000, Pembersihan CVT Rp30.000, Oli Mesin Rp58.000. Sehingga total Rp158.000, akan tetapi selama promo service murah konsumen cuman bayar Rp105.000 saja,” terangnya.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.30 WIB tersebut, nampak ramai antusias masyarakat menikmati promo Service murah Cendana Kedungwuni tersebut.

Selain mendapatkan paket murah service, ada juga tambahan free Oli dan Jaket diberikan.

Pihaknya berencana melalui kegiatan service murah ini masyarakat akan lebih peduli terhadap kendaraan yang digunakan.

Baca Juga:Film Bioskop Pekalongan Akhir Pekan Seru! 12 Februari 2023 Ini Jadwalnya![Artikel] Belajar Peninggalan Sejarah dengan Media Video

Disini juga sekaligus sebagai upaya memperkenalkan Ahass kepada masyarakat dan mematahkan pandangan masyarakat bahwa biaya servis di Ahass itu mahal dengan prosedur yang rumit. Kenyataanya tidak, lewat mobile service tidak hanya cepat namun juga irit.

Dan meski servis motor dilakukan di luar bengkel Ahass, layanan ini dipastikan sesuai dengan standar Honda mulai dari mekanik, part (onderdil), hingga alat yang digunakan.

“Tidak hanya service saja, disini juga tersedia beberapa pilihan unit Honda yang bisa dilihat langsung konsumen. Tentu dengan penawaran promo menarik diberikan selama bulan Februari,” tutupnya.(DF)

0 Komentar