Bingung Pilih Serum Implora? Berikut Review Serum Implora Terbaru Tahun 2023

Review Serum Implora
Ilustrasi Serum Implora.(foto/pexels.com)
0 Komentar

  • Implora 24K Gold Serum

Serum jenis ini dapat digunakan pada semua jenis kulit. Implora 24K Gold Serum memiliki manfaat utama yaitu mencegah penuaan dini, menutrisi kulit, dan membuat wajah lebih segar dan awet muda.

Selain itu, Implora 24K Gold Serum ini memiliki kandungan vitamin C, niacinemide, licorice exstract, gold flakes dan marine colagen yang dapat membantu mengencangkan kulit wajah. Implora 24K Gold Serum ini memiliki kemasan bergaris kuning untuk membedakan dengan jenis serum implora yang lainnya.

  • Implora Salmon DNA Serum

Serum implora jenis ini dapat digunakan oleh segala jenis kulit. Implora Salmon DNA Serum memiliki manfaat utama untuk melawan penuaan dini pada kulit dan membuat kulit lebih halus dan kenyal.

Baca Juga:Game Online Mobile Legends Kian Digandrungi, Ini Efek Positif dan NegatifnyaMemilih Tidak Tahu, Karena Tak Mau Pusing dengan Risiko

Kandungan pada Implora Salmon DNA Serum diantaranya yaitu merine collagen dan glycogen. Pada kemasan produk Implora Salmon DNA Serum terdapat garis warna merah muda yang dapat membedakan dengan jenis serum implora lainnya.

  • Implora Birdnest Skin Nourist Serum

Serum implora jenis ini dapat digunakan untuk segala jenis kulit wajah. Implora Birdnest Skin Nourist Serum memiliki manfaat utama yaitu menjadikan kulit menjadi lebih sehat dan awet muda.

Kandungan pada Implora Birdnest Skin Nourist Serum diantaranya yaitu saccharomamyces ferment filtrate dan golden chlorella peptide. Pada kemasan produk Implora Birdnest Skin Nourist Serum terdapat garis putih kecoklatan yang dapat membedakan dengan jenis serum implora lainnya.

  • Implora Hydrating Serum

Serum implora jenis ini dapat digunakan pada kulit wajah kering. Implora Hydrating Serum ini memiliki manfaat utama yaitu menghidrasi dan menjaga kelembabkan kulit wajah agar tidak kering.

Kandungan pada Implora Hydrating Serum diantaranya yaitu aloe vera, chenopodium quinoa seed dan hyaluronic acid. Pada kemasan produk Implora Hydrating Serum ini terdapat garis berwarna biru untuk membedakan dengan jenis serum implora yang lainnya.

  • Implora 1% Liperotinol Serum

Manfaat dari Implora 1% Liperotinol Serum ini yaitu dapat mengatasi penuaan pada kulit dan memiliki kandungan retinol yang tergolong ringan.

0 Komentar