Mengenal Aplikasi Weverse, Tempat Asyik Berkumpulnya Para Idol dan Fans K-Pop

Mengenal aplikasi Weverse
Aplikasi Weverse, Tempat Berkumpulnya Idol dan Fans K-Pop (Twitter.com/@weverseofficial)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Penggemar K-Pop sejati tentunya sudah mengenal aplikasi Weverse. Weverse ini notabene merupakan aplikasi yang asyik dan menyenangkan bagi para K-Popers karena bisa berinteraksi dengan idola.

Aplikasi Weverse pun menjadi salah satu platform yang banyak membantu para penggemar dan Idol K-Pop.

Platform berbasis komunitas ini pun menjadi kebutuhan wajib bagi para penggemar maupun idol untuk saling menyapa maupun berkomunikasi. 

Baca Juga:5 Cara Ampuh Cegah Maag Supaya Tidak Kambuh

Tak hanya menjadi wadah penggemar menyapa idol favoritnya. Platform ini juga dapat memberikan kemudahan dalam membeli album, merchandise hingga tiket konser para idol K-pop. Mulai dari BTS, BLACKPINK, TXT hingga Kim Seon Ho. 

Lalu, apa sih aplikasi Weverse itu? Yuk, simak pembahasan tentang aplikasi ini yang jadi tempat berkumpulnya para idol dan fans K-pop berikut ini.

Mengenal Aplikasi Weverse

Aplikasi Weverse yaitu sebuah platform komunitas online yang dapat digunakan oleh penggemar budaya pop global.

Weverse sendiri memiliki tujuan khusus untuk menjadi penghubung dalam komunikasi antara sang artis dengan para penggemar. Meski memiliki target pengguna yang spesifik yaitu penggemar K-Pop. 

Nyatanya, Weverse mampu menarik lebih dari satu juta pengguna platform dalam kurun waktu satu tahun.

Platform ini sendiri dikembangkan oleh anak perusahaan Hybe Entertainment yang bernama Weverse Company. Sebelumnya, perusahaan ini memiliki nama beNX yang bergerak khusus dalam menawarkan interaksi secara mendalam bagi para artis dengan penggemarnya.

Sejarah Weverse

Secara perdana, Weverse pertama kali rilis pada 10 Juni 2019. Seiring berjalannya waktu, platform ini pun terus mengalami perkembangan signifikan. Pada Maret 2020, Weverse diketahui telah memiliki lebih dari 1,4 juta pengguna harian yang berasal dari 200 negara. Kemudian, pada tahun 2022 pengguna bulan Weverse telah menembus angka 4,8 juta pelanggan. 

Baca Juga:Game Online Mobile Legends Kian Digandrungi, Ini Efek Positif dan NegatifnyaPasar Beras Murah Rp8.600/Kg, Wawalkot Salahudin Wujud Pemkot Ringankan Beban Masyarakat

Hal ini pun tak lepas dari kelebihan Weverse dalam melakukan peningkatan kualitas layanan serta aktif dalam menggandeng para Idol bergabung dalam platform ini. Bahkan, tak hanya berpusat pada idol K-Pop saja. Weverse kini telah menggaet beberapa artis kenamaan dunia yang tak kalah dalam menarik perhatian penggemar.

0 Komentar