9 Rekomendasi Sabun Cuci Muka, Dipercaya Efektif Mengatasi Masalah Kulit Berminyak

9 Rekomendasi Sabun Cuci Muka, Dipercaya Efektif Mengatasi Masalah Kulit Berminyak
0 Komentar

  1. Sabun Cuci Muka Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash

Emina memiliki rangkaian skincare khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat, yaitu Ms. Pimle.

Sabun wajah ini mengandung salicylic acid dan allantoin yang berfungsi untuk mempercepat regenerasi kulit serta mencegah timbulnya bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Wash juga dapat mengangkat kotoran serta minyak berlebih pada wajah.

Baca Juga:Mengenal Fitur Insight Instagram, Mulai dari Detail, Manfaat dan Melihat Data9 Rekomendasi Dompet Brand Lokal, Harga Terjangkau dan Kualitas Nggak Kalah dengan Buatan Luar Negeri

Produk yang satu ini cocok untuk remaja dan harganya juga terjangkau.

  1. Sabun Cuci Muka Erha 21 Facial Wash for Oily Skin

Erha 21 Facial Wash for Oily Skin Memiliki segudang manfaat khasiat bagi kulit berminyak.

Tidak hanya mengontrol produksi sebum, kandungan bahan aktif didalamnya seperti Glycolic acid dan AHA berfungsi mengangkat sel kulit mati serta membuat kulit lebih lembut dan cerah.

Sedangkan, kandungan Niacinamide, Antioksidan dan Aloe Vera, berfungsi sebagai pelembab, anti radang dan mencegah tanda penuaan dini akibat dari paparan radikal bebas setiap hari.

Pastinya juga aman dan tidak membuat kulit iritasi.

  1. Sabun Cuci Muka Elsheskin Oily Cleanser Wash

Elsheskin Oily Cleanser Wash memiliki kandungan potassium thiocyanate, lactoferrin, lactoperoxidase, glucose oxidase, glucose pentaacetate, dan citric acid.

Seluruh kandungan tersebut berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dan sebum di wajah secara optimal tanpa membuat iritasi atau penipisan kulit.

Setelah menggunakan cleanser tersebut, kamu bisa melanjutkan rangkaian skincare milikmu. Kulit wajah akan terasa lebih bersih dan segar secara instan.

Baca Juga:SD Muhammadiyah Bligo 01 Gelar Kemah Bhakti HW Qobilah Hamka11 Merk Gendongan Bayi Terbaik dan Nyaman, Berpergian dengan si Kecil Jadi Lebih Simpel

  1. Sabun Cuci Muka Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser

Sabun wajah dari Safi memiliki busa lembut yang diperkaya dengan kandungan oxy white sehingga mampu membersihkan kotoran serta minyak berlebih pada wajah.

Ini cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan karena Safi White Expert Oil Control & Anti Acne Facial Cleanser karena mampu membersihkan wajah dari partikel udara hingga debu mikro.

Berkat rapid action technology-nya, sabun wajah ini dapat bekerja mengontrol sebum serta menjaga wajah kamu agar tetap sehat dan halus.

0 Komentar