5 Tips Hubungan Jarak Jauh Tetap Langgeng dan Mesra

hubungan jarak jauh
Tips Hubungan Jarak Jauh Tetap Awet dan Langgeng. (Unsplash.com)
0 Komentar

4. Luangkan Waktu Bertemu dan Beri Kejutan

Tips hubungan jarak jauh berikutnya yaitu meluangkan waktu bertemu dan beri kejutan. Cara semacam ini sangat ampuh, lho. Sebab, ketika menjalani LDR tentunya rentan akan rasa bosan hingga cemburu. 

Nah, kamu dapat mengatasi hal semacam ini dengan saling bertemu dan memberi kejutan kecil baik berupa barang atau momen spesial. Kamu dapat melakukannya pada hari-hari tertentu atau ketika sam-sama memiliki waktu luang. Tips sederhana ini juga efektif dalam merawat hubungan untuk selalu langgeng dan mesra. 

5. Hindari Sifat Egois dan Posesif

Tips hubungan jarak jauh yang terakhir yaitu hindari sifat egois dan posesif. Sebab, memiliki sifat posesif dan egois hanya akan membuat pasanganmu merasa terkekang, tidak dipercaya bahkan menjadi sumber permasalahan dalam hubungan. Cobalah untuk melakukan komunikasi secara wajar. 

Baca Juga:Mulai Hidup dengan Zero Waste, Cara Ampuh Cegah Banjir5 Manfaat Kurma untuk Kesehatan, Buah Nabi yang jadi Menu Favorit Saat Ramadan

Misalnya, sesekali ingatkan untuk makan tepat waktu, minum obat atau perhatian kecil lainnya yang menyesuaikan dengan situasi dan kondisi pasanganmu. Jika pasanganmu sudah waktunya istirahat, hindari untuk mengganggunya dan berikan dirinya waktu istirahat yang cukup. 

Selain itu, hindari sida posesif seperti ingin menjadi prioritas atau selalu diperhatikan. Ingat kembali tujuan dalam menjalin hubungan dengan pasanganmu. Memiliki sikap sabar serta pengertian menjadi salah satu cara yang ampuh untuk menghindari sifat egois maupun posesif. 

Nah, itulah lima tips hubungan jarak jauh yang dapat membuat mu dan pasangan tetap langgeng serta mesra. Semoga, informasi diatas dapat membuatmu dan pasangan selalu baik-baik saja ya. Selamat mencoba dan stay happy! (*)

0 Komentar