Disediakan 18 Menu, Rumah Kelinci baru ini Usung Konsep Resto dan Taman

Rumah Kelinci
Inilah Resto & Farm Omah Kelinci Karangpandan yang cocok untuk dikunjungi. (Radarpekalongan.id/dinas pariwisata)
0 Komentar

Outbond di Rumah Kelinci.

Taman di Rumah Kelinci

Selain pengunjung yang sudah berkeluarga bisa bermain di Outbound. Maka tak lengkap rasanya kalau datang kemari sekedar makan saja. Apalagi kita tahu kalau brand yang diangkat adalah kelinci.

Anak-anak bermain kelinci

Nah kita bisa mendapatkan edukasi banyak hal tentang kelinci di Taman Kelinci. Meski tak begitu luas, namun dengan tatanan yang apik plus gundukan serta ruma-rumah mungil cocok banget buat foto-foto maupun sekedar bercengkrama dengan hewan menggemaskan ini.

Di dalam pagar ini bukan hanya sekedar kelinci yang berwarna putih seperti pada umumnya, namun corak-corak lain yang cukup menarik. Agar bisa masuk, Pengunjung akan dikenakan tiket masuk di areal ini sebesar 5k, dimana pengunjung juga sudah dapat wortel. Ya boleh dibilang buat beli wortel untuk hewan bertelinga panjang ini.

Baca Juga:6 Daya Tarik Cimory on The Valley Semarang yang Memukau PengunjungDilengkapi 6 Wahana, Pemandian Air Panas Umbul Sidomukti Semarang Konon Dipercaya Bikin Awet Muda, Begini Ceritanya

Lokasi Rumah Kelinci

Lokasinya pun tak jauh dari Patung Semar Karangpandan, sekitar 500 Meter. Untuk rute bisa membuka google maps untuk lebih detailnya. sedangkan untuk jalan menuju rumah kelinci bisa dilalui semua jenis kendaraan.

Inilah lokasi rumah kelinci.

Jam Buka Rumah Kelinci

Untuk mengunjungi Rumah Kelinci, tak hanya bisa dikunjungi pada siang hari, namun juga malam hari, karena buka dari jam 9 pagi hingga 8 malam.

Setelah membaca artikel diatas, sangat menarikkan untuk dikunjungi bersama keluarga besar dan buah hati untuk menghabiskan masa luang. Semoga informasi ini bemanfaat. (dur-diolah dari berbagai sumber)

0 Komentar