Ratusan Peserta Ikuti Gebyar Milad Ke – 18 SMK Muhammadiyah Kedungwuni

Ratusan Peserta Ikuti Gebyar Milad Ke - 18 SMK Muhammadiyah Kedungwuni
BERI - Pemberian doorprize sepeda gunung kepada pemenang undian.
0 Komentar

“Masih ada banyak lagi prestasi yang diraih oleh SMK MK, dan pencapaian prestasi ini hendaknya menjadi pemantik bagi kita untuk tidak kenal lelah dalam membangun kualitas pendidikan di SMK MK. Menapaki usianya yang ke-18 tahun, sudah menjadi keniscayaan bahwa SMK MK harus semakin berbenah dan mengakselerasi perkembangannya,” ujarnya.

Kegiatan Milad ke-18 tahun ini ditandai dengan berbagai kegiatan lain yang menarik dan sarat manfaat. Panitia telah melaksanakan rangkaian kegiatan di bidang pendidikan, olah raga, pengabdian masyarakat, dan dakwah Islamiyah.

“Kegiatan ini selain diselenggarakan guna menyemarakkan milad, juga diharapkan dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat,” jelas Bambang.

Baca Juga:SMP Negeri 14 Pekalongan Lantik Kader Anti NarkobaProjek P5, Ratusan Siswa SD Pius Pekalongan Gunakan Kostum Adat

Sementara itu, Wakil Ketua panitia kegiatan Juwita Sri Ratna Dewi menambahkan bahwa kegiatan milad ke – 18 SMK MK ini memiliki rangkain kegiatan sebelum dilaksanakannya kegiatan puncak, yaitu lomba drumband, lomba PBB, lomba voly putra dan putri tingkat SMP SE Kota Pekalongan.

“Kami berharap, dengan umur ke 18 tahun SMK MK dapat segera menuju SMK pusat keunggulan dan mendapatkan bdukungan dari stakeholder yang beririsan,” pungkasnya.(mal).

0 Komentar