Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Membaca Novel, Langsung Cair!

Saldo DANA gratis
Logo aplikasi DANA. (dana.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Cara dapat saldo DANA gratis dapat dilakukan dengan beragam cara. Namun, dari berbagai macam cara itu, terkadang saldo DANA gratis yang kita impikan tidak langsung bisa cair. Beberapa bahkan prosesnya sangat ribet.

Nah, dengan cara berikut ini, kita bisa langsung dapat Saldo DANA gratis dengan relatif mudah. Bahkan tak hanya saldo DANA, kita juga bisa melakukan withdrawal menggunakan dompet digital lainnya, salah satunya OVO.

Ya, dengan melakukan beberapa langkah berikut ini, kita bisa langsung mendapatkan saldo DANA gratis ataupun saldo OVO gratis. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi novel secara gratis, menjalankan aplikasinya, dan mereferensikannya ke teman-teman kita. Tentunya, Anda terlebih dahulu mengunduh aplikasi DANA ataupun OVO terlebih dulu, jika belum punya.

Simak langkah-langkah berikut ini:

Baca Juga:Apa Itu Antinutrien? Apakah Harus Dihindari? Simak Penjelasan Berikut IniPeringati Harlah ke-56, MI Salafiyah Jenggot 02 Gelar Lomba Mewarnai dan Mulok

1. Unduh Aplikasi Fizzo Novel untuk Dapat Saldo DANA Gratis

Langkah pertama untuk mendapatkan Saldo DANA gratis atau saldo OVO gratis adalah dengan mengunduh aplikasi Fizzo Novel.

Tampilan aplikasi Fizzo Novel. (PlayStore)

Fizzo Novel merupakan aplikasi penyedia novel secara online dan gratis yang sudah tersedia di Google Play Store. Sehingga, aplikasi ini aman. Bahkan sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna ponsel Android.

Ada lebih dari 8.000 judul novel dari berbagai genre yang tersedia di aplikasi ini.

Anda bisa langsung mengunjungi aplikasi Fizzo Novel di Google PlayStore. Silakan klik LINK INI untuk mendapatkan aplikasi tersebut dan menerima beberapa poin awal, berdasar kode referral atau kode undangan yang terlampir.

2. Buka Halaman Undangan dan Masukkan Kode

Setelah mengunduh dan menginstal, buka aplikasi tersebut. Lalu masukkan kode undangan yang telah dikirimkan oleh teman Anda.

Kode undangan juga bisa didapatkan dengan meng-klik tautan INI.

Tampilan cara mengirimkan undangan untuk mendapat hadiah uang tunai dari Fizzo Novel. (Fizzo).

3. Jalankan Aplikasi dan Baca Novel

Langkah berikutnya adalah, silakan Anda baca novel apapun sesuai selera Anda. Pada menit ke-5, Anda akan langsung mendapatkan 100 poin. Poin akan terus bertambah, seiring dengan penambahan waktu membaca novel.

0 Komentar