Aplikasi ini untuk memberikan kemudahan dalam layanan purnajual Mazda khususnya proses pemesanan jadwal service rutin.
Aplikasi ini tersedia juga dalam tablet yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjung untuk menikmati berbagai macam entertainment.
Misalnya saja YouTube, Spotify, Netflix, dan lain sebagainya sambil memantau proses servis mobil yang sedang berlangsung lewat CCTV.
Baca Juga:Drama Baru Shin Ye Eun: The Secret Romantic Guesthouse, Tampilkan Teaser Terbaru Mereka!Virgo And The Sparkling Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan
- Perubahan konsep dan renovasi menyeluruh di area Showroom
Mazda Resmikan Mazda Indonesia Headquarter di Jakarta.(RadarPekalongan/Dok.PT Eurokars Motor Indonesia)
Showroom area memuat hingga tujuh display mobil Mazda, genuine accessories rack, merchandise store, dan color chart, terkoneksi dengan Service Area.
- Perubahan interior dan fasilitas pada ruang tunggu
Mazda Resmikan Mazda Indonesia Headquarter di Jakarta.(RadarPekalongan/Dok.PT Eurokars Motor Indonesia)
Customer Premium Lounge di Mezzanine Floor dibuat dengan konsep “Home Away From Home”. Hal ini dapat memberikan pengalaman seperti di rumah sendiri dan rasa nyaman sambil menunggu jalannya servis rutin kendaraan Mazda yang dimiliki.
Eurokars Motor Indonesia menjadikan Mazda Simprug sebagai flagship dealer dengan Customer Experience Team.
Hal ini turut disampaikan Pramita Sari selaku Marketing & Communications General Manager Eurokars Motor Indonesia.
“Flagship dealer ini untuk meningkatkan pengalaman yang nyaman dan berbeda bagi customer yang mengunjungi dealer,” ujar Pramita.
Baca Juga:POCO M5s, Handphone Rp2 Jutaan Dengan Fitur Lengkap Jadi PilihanIntip Tampilan Baru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Semakin Fashionable dan Stylish
“Inisiatif baru ini berfokus dan berfungsi untuk memberikan layanan yang extra miles bagi tiap pengunjung showroom dengan fasilitas kafe,” imbuh nya.
Menurutnya, Kafe ini menyajikan fresh coffee atau minuman lainnya dan terintegrasi dengan layanan Customer Premium Lounge.
“Selain itu, kami tahun ini meluncurkan Mazda Curated, yang merupakan Official Merchandise Mazda Indonesia, dan dapat dibeli langsung oleh pengunjung showroom,” katanya.
Semua elemen dan fitur yang ada di bangunan ini tentunya tidak terlepas dari filosofi Mazda yaitu Jinba-Ittai yang bisa diartikan oneness between car and driver.
Mazda Resmikan Mazda Indonesia Headquarter di Jakarta.(RadarPekalongan/Dok.PT Eurokars Motor Indonesia)
“Hal ini pun yang Eurokars Motor Indonesia ingin terapkan, kehadiran Headquarter ini mampu menyatukan juga hubungan Mazda dengan para pelanggan di Indonesia,” lanjutnya.