Beneficial Fraud: Drama Terbaru Kim Dong Wook dan Chun Woo Hee yang Akan Tayang Mei 2023

Drama baru tvN Beneficial Fraud
Kim Dong Wook dan Chun Woo Hee Konfirmasi Bintangi Drama Baru Berjudul "Beneficial Fraud"!(RadarPekalongan/Soompi.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kim Dong Wook dan Chun Woo Hee dikonfirmasi bintangi drama baru. Drama garapan tvN berjudul “Beneficial Fraud”(terjemahan literal) yang rencana akan tayang perdana pada tanggal 29 Mei pukul 8:50 malam waktu KST.

Dilansir dari media Soompi bahwa drama terbaru Kim Dong Wook berjudul “Beneficial Fraud” ini berkisah mengenai balas dendam tentang penipu yang kurang empati dan seorang pengacara yang terlalu berempati.

Untuk melawan kejahatan, dua kutub yang berlawanan tersebut bekerja sama untuk membentuk aliansi yang tidak terduga.

Baca Juga:Perawatan Promo Akhir Bulan di Klinik Natasha Pekalongan, Ada Diskon 28 Persen Catat Tanggalnya!Jadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 27 Februari 2023: Ada Dua Film Baru yang Tayang, Yuk Nonton!

Drama yang akan disutradarai oleh Lee Soo Hyun, ini sebelumnya bekerja dengan Kim Dong Wook dalam drama tahun 2020 berjudul “Find Me in Your Memory”.

Pembagian Peran dalam Beneficial Fraud

Kim Dong Wook sendiri akan berperan sebagai Han Moo Young, seorang pengacara tampan yang perlu menerima perawatan kejiwaan karena empati yang berlebihan. Yang jika tidak dapat membuatnya sulit untuk berfungsi dalam kehidupan sehari-hari.

Di sisi lain ada Chun Woo Hee akan berperan sebagai Lee Ro Um, seorang penipu jenius tanpa empati yang menghasilkan banyak uang dengan seribu wajah dan ucapan flamboyannya tersebut.

Ada Sensasi Beda pada Drama Terbaru Kim Dong Wook

Dalam hal ini tim produksi sempat berkomentar bahwa, ‘Beneficial Fraud’ adalah sebuah proyek yang memberikan rasa katarsis yang kuat melalui proses seorang pria dan wanita dengan temperamen yang sangat berbeda bertemu dan membalas dendam bersama untuk satu tujuan,” ungkapan.

“Dalam hal ini, akting Chun Woo Hee dan Kim Dong Wook akan memberikan sensasi dan kesenangan bagi pemirsa,” imbuhnya.(*)

Sumber : Soompi

0 Komentar