Delivery Man: Drama Baru Yoon Chan Young dan Minah, Tuai Pujian Sutradara

Delivery Man Drama baru
Delivery Man: Drama Baru Yoon Chan Young dan Minah Tuai Pujian Sutradara.(Radar Pekalongan/Source Soompi.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Drama baru Genie TV berjudul “Delivery Man” yang diperankan bintang utama Yoon Chan Young dan Minah tuai pujian sutradara.

Rencana drama baru Delivery Man akan tayang perdana pada 1 Maret pukul 9 malam KST mendatang.

Delivery Man sendiri berkisah tentang duo sejoli yaknk seorang sopir taksi yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan dan hantu yang menderita kehilangan ingatan.

Baca Juga:Honda PCX 160 2023 Makin Elegan Dengan Warna Baru: Berikut Harga dan Fitur LengkapnyaJadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 28 Februari 2023: Belum Ada Film Baru

Yoon Chan Young disini berperan sebagai Seo Young Min, seorang sopir taksi yang menjalankan bisnis taksi “hanya hantu”, memenuhi keinginan mereka sambil memberi mereka tumpangan.

Disisi lain, Minah Girl’s Day akan mengambil peran sebagai Kang Ji Hyun, hantu yang menderita hilang ingatan dan segera menemukan dirinya mendapatkan tumpangan gratis di taksi milik Seo Young Min.

“Delivery Man” dikutip dari Soompi.com disutradarai oleh Kang Sol dan Park Dae Hee, yang sebelumnya bekerja sama dalam “ Show Window: The Queen’s House .”

Kesan Sutradara dari Drama Delivery Man

Dalam keterangan, Kang Sol menjelaskan bahwa kesan pertama mereka tentang “Delivery Man” adalah berbeda dan menjelaskan. “Apa yang membedakan ‘Delivery Man’ adalah bahwa ada kesenangan dalam persilangan antara thriller dan komedi romantis,” katanya.

“Ini adalah proyek yang membuat Anda mengevaluasi kembali bagaimana Anda harus menjalani satu-satunya hidup Anda melalui kisah bekerja sama dengan hantu dan menghibur mereka,” jelasnya.

Menguraikan kesenangan drama, sutradara kembali menambahkan bahwa, “Apa yang saya pelajari dari mengerjakan serangkaian drama adalah ‘Jika tidak ada kekuatan dalam naskah, tidak ada kekuatan dalam proyek.’ Saya sangat merasakan keinginan untuk sepenuhnya menyampaikan kesenangan yang saya rasakan setelah membaca naskah,” katanya.

“Ini adalah proyek di mana kekuatan dan pesona terbesarnya adalah fakta bahwa kalian dapat merasakan cita rasa dari berbagai genre. Karena kesempatan untuk mengarahkan beragam genre, saya memilih [drama ini] tanpa ragu-ragu. Dari romansa fantasi dan komedi hingga drama keluarga yang sehat, dengan aspek humanistik menghilangkan dendam hantu dan keseruan drama investigasi misteri. Kisah yang sangat beragam akan terungkap dengan cara yang menarik,” Sutradara Park Dae Hee kembali melanjutkan.

0 Komentar