Delivery Man: Drama Baru Yoon Chan Young dan Minah, Tuai Pujian Sutradara

Delivery Man Drama baru
Delivery Man: Drama Baru Yoon Chan Young dan Minah Tuai Pujian Sutradara.(Radar Pekalongan/Source Soompi.com)
0 Komentar

Disisi lain, meski campuran genre drama ini menjadi sorotan, itu juga menjadi alasan berbagai kekhawatiran muncul.

Kang Sol menjelaskan, “Menyutradarai sambil memastikan bahwa tidak ada aspek yang berbeda antar genre adalah pekerjaan rumah terbesar saya. Direktur Park Dae Hee dan saya berbicara tentang fokus pada perkembangan peristiwa dan kemungkinan aliran emosi. Karena ini adalah genre yang bisa tampak tidak realistis jika dilakukan dengan buruk, itu adalah tujuan kami untuk bekerja keras dan menangkap emosi nyata di layar yang mewah.”

“Selain pandangan subjektif dari karakter utama dalam melihat hantu, kami juga harus menunjukkan sudut pandang objektif untuk tidak dapat melihat mereka, jadi kami membutuhkan waktu dan usaha. Meskipun ini adalah materi pelajaran fantasi, saya harap ini muncul sebagai cerita yang mungkin terjadi. ‘Delivery Man’ pada akhirnya adalah cerita tentang orang dan keluarga,” tekan Park Dae Hee.

Baca Juga:Honda PCX 160 2023 Makin Elegan Dengan Warna Baru: Berikut Harga dan Fitur LengkapnyaJadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini 28 Februari 2023: Belum Ada Film Baru

Sebagai salah satu poin kunci drama, sutradara memilih chemistry antara pemeran utama Yoon Chan Young dan Minah.

Park Dae Hee berkomentar, “Kepolosan murni Yoon Chan Young tetapi keseriusan dewasa sesekali benar-benar sesuai dengan karakternya sebagai Seo Young Min. Selain akting yang jelas bagus, dia adalah aktor yang tulus dan rendah hati.”

“Aktris Bang Minah cerdas dan tajam. Dengan cara yang baik, ketika saya melihatnya di depan kamera, dia membuat saya berpikir bahwa dia adalah seorang aktris yang tahu cara bermain. Saat bersiap untuk syuting, melihat kedua aktor itu bermain-main sangat realistis dan imut. Aspek-aspek tersebut ditangkap dengan baik dalam drama, menciptakan chemistry yang baik,” imbuhnya.

Terakhir, Park Dae Hee berbagi tentang Kim Min Seok, “Dia mempersiapkan banyak hal untuk datang ke lokasi syuting. Saat kami membagikan pendapat kami, sesuatu yang lebih dari sekadar naskah keluar. Dia adalah seorang aktor yang membuat proyek ini jauh lebih banyak,” kesannya.(*)

Sumber : https://www.soompi.com/

0 Komentar