Pengurus Wilayah dan Daerah GNIJ Jateng, Untuk Ridwan Kamil Menuju RI Dideklarasikan

Pengurus Wilayah dan Daerah GNIJ Jateng, Untuk Ridwan Kamil Menuju RI Dideklarasikan
Pengurus GNIJ Jawa Tengah untuk H. M Ridwan Kamil menuju RI dideklarasikan. (Triyono)
0 Komentar

Jadi kenapa dibilang juara, karena Ridwan Kamil dalam hal ini posisinya berawal dari Bandung. Dari kota juara terus menjadi Jawa Barat.

“InsyaAllah dengan kreasi apa teknokratnya beliau mampu membangun Indonesia. Dengan hadirnya beliau ini lebih mendapatkan kecerahan untuk Indonesia, ” lanjutnya.

GNIJ, merupakan Ormas sudah berbadan hukum dan sudah mendapatkan persetujuan dari Kemendagri dan Kemenkumham. Posisi dalam hal ini melihat bahwa gerakan ini harus dibangun, harus ada tagline yang menjadikan Indonesia harus juara, jangan sampai Indonesia terus tertinggal.

Baca Juga:Ribuan Atlet Sekolah Ikuti Popda Kabupaten PekalonganBantu Percepatan Vaksinasi, Migrant Care Gandeng MWC NU Karanganyar

Dalam konteks tersebut makanya Ridwan Kamil dinyatakan dalam rapimnas di GNIJ pada Januari di Tahun 2022 kemarin melihat bahwa inilah langkah untuk menjadikan Indonesia lebih baik, lebih maju dan akhirnya menjadi juara secara otomatis. Berarti Ridwan Kamil secara eksplisit dia menyatakan bahwa beliau sudah siap lahir batin.

“Kemarin kita saksikan Pak Ridwan Kamil sudah diterima dengan sangat luar biasa dari Partai Golkar dan kemungkinan besar kami berharap juga dari GNIJ menyatakan bahwa Golkar dengan Koalisi Indonesia bersatunya mau mendorong Pak Ridwan Kamil menjadi presiden calon presiden dari Koalisi Indonesia bersatu, ” imbuhnya.

Sementara Ketua GNIJ Jawa Tengah, M. Juanda mengatakan GNIJ di Jawa Tengah tidak pasang target yang muluk-muluk dikarenakan adanya kekuatan parpol yang besar di sini yang kebetulan menduduki posisi menjadi pemimpin di Jawa Tengah. Namun, Insya Allah melalui dukungan seluruh lapisan masyarakat yang menginginkan Indonesia lebih bagus dan baik, bisa meraih kemenangan di Jateng untuk ke depannya bagi Ridwan Kamil.

”Beliau merupakan Pembina Utama GNIJ, sekaligus saat ini merupakan Gubernur Jabar. Kami juga telah mengetahui track record kerja beliau selama menjabat dan memimpin menjadi Wali Kota Bandung maupun Gubernur Jabar yang berlangsung dengan baik. Selain itu, tidak meninggalkan kasus-kasus apa pun yang menjadi isu negatif bagi beliau, sehingga kami yakin masyarakat Jateng akan bisa menerima pencalonan Ridwan Kamil menjadi Presiden di 2024,”ungkapnya.

Adapun usai deklarasi dilanjutkan dengan santunan kepada ratusan anak yatim piatu di Kanzus Sholawat. (Yon)

0 Komentar