Tips dan Trik Makeup supaya Terlihat Lebih Flawless dan Natural

Trik makeup
Makeup natural dapat menambah rasa percaya diri kamu. (unsplash)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Memiliki wajah yang cantik dan natural merupakan impian seluruh wanita. Kegiatan merias diri atau wajah menggunakan makeup adalah salah satu kegiatan yang dilakukan agar tampil lebih percaya diri.

Makeup diciptakan untuk membuat wajah kita terlihat lebih segar dan menarik. Namun apa yang terjadi jika sudah mengaplikasin makeup ke wajah, tetapi hasil yang didapatkan justru tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan?

Trik Makeup

Makeup memiliki banyak teknik dan trik yang harus kita terapkan jika ingin mendapatkan looks yang kita inginkan. Karena beda teknik yang diaplikasikan, beda juga hasil yang akan didapatkan. Walaupun menggunakan produk yang sama, tetapi teknik dan trik makeup lah yang menentukan looks wajah atau riasan akhir yang akan kamu dapatkan.

Baca Juga:Kamu Doyan Ngopi? Berikut 5 Manfaat Kafein Bagi KesehatanTikTok Shop, Solusi Jualan Masa Kini

Tren makeup no makeup looks Kembali booming lagi nih, guys! Tren ini ramai di recreate di sosial media, entah itu di TikTok, Instagram, Twitter, Facebook, dan Youtube. Banyak influencer yang memberikan tips, tutorial dan trik makeup agar mendapatkan tampilan wajah segar dan natural.

Efek dari kebiasaan kita seperti begadang ataupun yang terus-terusan terpapar dengan polusi menimbulkan beberapa masalah pada kulit kita. Selain itu makanan yang kita konsumsi ternyata sangat berpengaruh kepada kulit kesehatan wajah kita.

Tapi tenang saja, selain kita berusaha untuk memperbaiki tekstur wajah supaya lebih sehat, dengan menerapkan teknik dan trik makeup yang benar juga bisa menunjang tampilan mu supaya terlihat lebih seperti no makeup-makeup club. Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan sebelum mengaplikasikan makeup.

  • Skin Prep

Trik makeup pertama adalah berkaitan dengan Skin Prep. Skin prep ataupun skin preparation adalah step yang harus kita lakukan sebelum mengaplikasikan makeup. Dengan menggunakan skincare sebelum kamu memulai makeup, akan memberikan efek makeup lebih natural dan flawless. Yang paling penting dari skin prep ini adalah tahapan menghidrasi. Tahapan ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan serum, moisturizer hingga sunscreen.

Pemilihan kandungan yang tepat sesuai kulit wajah kamu harus menjadi hal utama. Karena kunci dari makeup natural, flawless, dan tahan lama tergantung pada tahapan ini.

0 Komentar