Diminati OPPO Reno8 T 5G: Miliki Desain Elegan dan Spesifikasi Canggih, Wajib Dibeli!

Oppo Reno8 T 5G
Diminati OPPO Reno 8T 5G: Miliki Desain Elegan dan Spesifikasi Canggih, Wajib Dibeli!(RadarPekalongan/Tangkap Layar Oppo Trainer Pekalongan)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.IDOppo Reno8 T 5G hadir sebagai salah satu seri Oppo Reno yang diminati. Kehadiran seri Oppo selalu menawarkan desain yang mengesankan, dan hal yang sama juga nampak pada keluaran barunya Oppo Reno8 T 5G.

Meski baru diluncurkan belum lama ini, namun Oppo Reno8 T 5G sepertinya kian diminati. Terbukti dari banyaknya pre-order konsumen yang masuk sejak kehadirannya tersebut. Hal ini pun dibenarkan salah satu trainer Oppo di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, Chan.

“Sejak diluncurkannya hingga saat ini sudah banyak pre-order Oppo Reno8 T 5G yang masuk. Cukup dengan bayar down payment (DP) Rp200 ribu saja sebagai tanda jadi,” terang Chan.

Baca Juga:Sobat Expo Adira Finance Pekalongan 2023: Hadirkan Kemudahan Kredit Kendaraan Baru hingga BekasWuling Luncurkan Motor Cruiser: Kendaraan Moge Yang Sekilas Mirip Honda Rebel, Ini Bocorannya!

Bahkan menurutnya, selama masa blind pre-order yakni sejak tanggal 22 Februari hingga 9 Maret 2023, konsumen juga bisa mendapatkan potongan pada harga Oppo Reno8 T 5G.

“Dapatkan juga kesempatan mendapatkan langsung Oppo Band senilai Rp599 ribu,” lanjutnya.

Untuk harga, berbeda dengan versi 4G yang bersaing di kelas Rp 4 jutaan. Harga OPPO Reno 8 T 5G sudah ada di kelas Rp 6 jutaan.

“Untuk harga Oppo Reno8 T 5G dibanderol mulai dari Rp 6.099.000 untuk varian 8/128GB dan Rp 6.599.000 untuk varian 8/256GB,” terangnya.

Tampilan Oppo Reno8 T 5G

Ponsel bertubuh ramping ini memiliki layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inci Full HD+. HP ini juga telah didukung dengan refresh rate 120Hz. Bentuknya yang melengkung di bagian depan dan cover belakang membuatnya menarik.

Bisa dibilang Oppo Reno8 T 5G ini jadi ponsel Oppo pertama yang dipasarkan di luar China, dengan menempatkan kamera beresolusi sebesar 108 megapiksel.

Oppo Reno8 T 5G menjadi ponsel menarik dari segi tampilan. (RadarPekalongan/Tangkap layar Oppo Trainer Pekalongan)

Baca Juga:Jadwal Bioskop Pekalongan 4 Maret 2023: Film Baru Kembang Api hingga Blood Tayang Hari Ini!Bioskop Pekalongan 3 Maret 2023: Film Blood Perdana Tayang Hari ini, Berikut Jadwalnya!

Oppo Reno8 T 5G menjadi ponsel menarik dari segi tampilan di segmen harganya. Berbobot 171 gram dan memiliki body ramping 7,7 mm, membuatnya sangat nyaman untuk digenggam.

Oppo Reno8 T 5G juga memiliki bagian belakang polikarbonat dengan lapisan matte, sehingga tidak meninggalkan bekas sidik jari dan noda.

0 Komentar