10 Langkah Mudah Transfer Saldo DANA ke OVO

Transfer saldo DANA ke OVO
Cara transfer saldo DANA ke OVO.
0 Komentar

5. Masukkan Kode Bank dan Nomor HP

Setelah memilih bank, nanti akan muncul instruksi cara melakukan transfer.Misalnya, memilih Permata Bank. Karena akan mentransfer menggunakan DANA ke OVO, cermati saja yang instruksi “Masukkan 84 + nomor ponsel Anda”.

6. Masuk ke Akun DANA

Langkah berikutnya, silakan Anda buka akun DANA Anda. Pastikan saldo DANA Anda mencukupi untuk melakukan pemindahan saldo ke OVO sesuai nominal yang diinginkan. Kemudian pilih KIRIM.

7. Masukkan Nomor Rekening Bank

Setelah memilih “Kirim“, selanjutnya tinggal Tambahkan Rekening Bank.

Baca Juga:Dinperpa Suntikkan Vaksin PMK Dosis Booster untuk 500 Sapi di Kota PekalonganRatusan WBP dan Petugas Rutan Pekalongan Antusias Ikuti Vaksin Booster 2

Misalnya akan mengirim ke Permata Bank, silakan cari atau ketik nama Permata Bank. Kemudian masukkan nomor rekening bank.

Nomor rekening bank yang dimasukkan di sini adalah kode Permata Bank ditambah nomor ponsel. Yakni, 84 + nomor ponsel yang digunakan untuk akun OVO. Misal: 84081123456789. Klik LANJUT. Kemudian akan muncul notifikasi COBA PAKAI SEKARANG. Klik saja.

8. Masukkan Nominal Top Up

Langkah berikutnya adalah, Anda tinggal masukkan nominal top up. Secara default, di situ sudah tertera nominal Rp 50.000, 100.000, 150.000, dan 200.000.

Ketik saja nominal yang akan Anda kirim. Jumlah minimum top up adalah Rp10.000.

Perlu dicermati pula, berdasar ketentuan terbaru, tiap kali isi saldo atau top up OVO akan dikenai biaya Rp1.000. Biaya ini akan dipotong langsung dari saldo OVO tujuan.

9. Konfirmasi dan Bayar

Setelah memasukkan nominal dan memastikan jumlah maupun nomor tujuan sudah benar, pilih KONFIRMASI. Lalu pilih BAYAR.

Perlu dicermati pula, Anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp999 dari DANA Anda. Misalnya, Anda mentransfer Rp10.000, maka nominal yang akan Anda keluarkan dari saldo DANA Anda adalah sebesar Rp10.999.

Baca Juga:Kiamat SIM Card Akan Mulai Terjadi Akhir Tahun 2023, Benarkah?ChatGPT Diblokir RI? Ini Sejumlah Fakta yang Ditemukan dan Jawaban Unik ChatGPT

10. Proses Verifikasi dan Masukkan PIN

Langkah berikutnya adalah proses verifikasi dengan memasukkan PIN DANA Anda. Selesai. Silakan cek saldo DANA Anda dan saldo OVO.

Jika saldo DANA sudah berkurang dan saldo OVO bertambah sesuai nominal tadi, berarti transaksi sukses.

Mudah, bukan?

0 Komentar