Hari ini, 203.686 Poin Tabungan dan Deposito PT BPR BKK Kota Pekalongan Diundi

Poin Tabungan dan Deposito
Direktur Utama PT BKP BKK Rasito SE menunjukan hadiah tabungan dan deposito PT BPR BKK Kota Pekalongan (Perseroda). (Radarpekalongan.id/Abdurrohman)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Hari ini Sabtu (11/3/2023) di Hotel Dafam, sebanyak 203.686 poin tabungan dan deposito PT BPR BKK Kota Pekalongan dilakukan pengundian dalam acara yang dikemas gebyar gebyar undian tabungan dan deposito.

Rinciannya, 192.290 poin dari tabungan, sedangkan 11.396 poin dari deposito, totalnya ada 203.686 poin.

Diantara hadiah yang disediakan, ada Honda Vario, Yamaha Mio M3, Sepeda Listrik, Kulkas, Mesin Cuci, Sepeda Gunung, Air Fryer, Kipas Angin, Roce Coocker dan Setrika.

Baca Juga:PT BPR BKK Kota Pekalongan Gelar Undian Hadiah Tabungan dan Deposito Sebagai Wujud Penghargaan Kepada NasabahUtusan UNICEF, Meaghan Drynck Beli Batik Pekalongan

Direktur Utama PT BKP BKK Kota Pekalongan, Rasito SE mengatakan, ketentuan peserta undian tabungan dan deposito adalah nasabah penabung pada PT BPR BKK Kota Pekalongan.

“Yang pada 1 Januari 2023 tercatat sebagai nasabah pada pembukuan bank, baik berupa Tamades, Tabunganku, SiQurban, Simpel dan Siraya. Maupun poin tabungan dan deposito berjangka dan sampai target pelaksanaan masih tercatat sebagai nasabah,” jelasnya.

Rasito menambahkan, nominal simpanan tabungan Rp100.000 dan deposito minimal Rp1 juta dengan telah mengendap selama 1 tahun.“Biar ada pemerataan, setiap nomor undian berhak atas satu kesempataan memenangkan hadiah,” bebernya.

Untuk pengundian hadiah dilakukan seperangkat komputer dengan data nominative tabungan dan deposito. Sedangkan untuk undian hadiah utama dan hadiah kedua dilakukan secara manual dengan menggunakan bola undian.

Direktur Utama PT BKP BKK Rasito SE menunjukan hadiah tabungan dan deposito PT BPR BKK Kota Pekalongan (Perseroda).(Radarpekalongan.id/Abdurrohman)

“Kegiatan gebyar undian tabungan dan deposito digelar sebagai wujud ungkapan penghargaan dan terima kasih kepada nasabah,” tuturnya.

Rasito menegaskan, pelaksanaan hadiah poin tabungan dan deposito itu dalam rangka penyaringan undian hadiah atas dana simpanan masyarakat berupa tabungan dan deposito periode 28 Februari 2023.

Baca Juga:25 Ibu Rumah Tangga Pekalongan Berhasil Dilatih Menjahit Kerajinan dari Kain PercaDinperpa Kota Pekalongan Fasilitasi Pembentukan Baru Kelompok P2L, Minimal 1 RT, Begini Pengajuannya

“Jadi kegiatan (Poin Tabungan dan Deposito,red) ini sebagai wujud ungkapan penghargaan dan terima kasih kepada nasabah yang telah mempercayakan danannya untuk disimpan di PT BPR BKK Kota Pekalongan,” ungkapnya.

Dengan diselenggarakannya undian hadiah tabungan dan deposito, sambung Rasito, maka perusahaan yang dipimpinya memperoleh banyak manfaat, antara lain sebagai sarana promosi, sekaligus sebagai ajang untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

0 Komentar