10 Rekomendasi Kain Batik Bunga Murah Khas Pekalongan, Cocok untuk Lebaran!

Kain batik bunga murah
Salah satu motif batik bunga khas Pekalongan by Tokopedia
0 Komentar

Motif Bafik Bunga Putih

Seperti namanya jelas warnanya putih dengan berbagai warna pada bunga-bunganya. Kain ini dibuat dari kain Primisima. Karakternya lembut, halus, tidak panas, sehingga nyaman untuk dipakai.

Kain ini ukurannya sekitar 1,15×2,15m. Harganya cuma Rp. 75.000 ribu rupiah. Bisa dipesan melaalui AlQuds Jaya.

Motif Bunga Lurik Batik Cap

Kain motif batik bunga lurik ini memiliki konstruksi 90/70 serat yang lebih halus. Merupakan motif yang khas dari kota pekalongan.

ukurannya 2,05×1,05m yang kemudian dihargai dengan Rp. 89.000 ribu rupiah.

Baca Juga:4 Tips Sehat Menggoreng Makanan untuk Menu Buka Puasa dan SahurInilah 6 Bahaya Makan Gorengan Berlebihan yang Wajib Kamu Tahu

Motif Encim Bunga Matahari

Motif batik bunga Matahari ini sangat menawan untuk dipakai saat lebaran. Apalagi kalau bahannya yang nyaman, halus dan adem ketika dipakai.

Satu kain batik dihargai Rp. 49.000 ribu rupiah. Ukuran kain batik bunga sekitar 2x1m. Bisa dipesan lewat Putra Merpati Indah.

Motif Batik Bianca

Kain ini satu lembar harganya Rp. 49.000 ribu rupiah. Setiap satu kainnya memiliki panjang 2 meter dan lebar 1 meter.

Motif batik bunga ini kainnya sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Apalagi keindahan motif kainnya yang enak dipandang mata. Bisa dipesan melalui toko putra merpati indah.

Motif Batik Bunga Lurik Truntum Kawung

Motif Batik Bunga ini sangat elegan sekali. Merupakan jenis kain batik yang dibuat dengan canting cap. Warna biru dan Abu-abu sebelahnya, menambah keindahan pada kain batik ini sehingga cocok dipakai saat lebaran.

Kontruksinya saja 90/70 dengan serat yang lebih halus. Harganyancuma Rp. 89.000/ ribu rupiah. Bisa dipesan melalui toko Hamparan Berlian.

Itulah beberapa kain motif bunga yang sangat rekomended untuk dibeli buat persiapan menjelang berakhirnya bulan ramadan. Buruan beli karena stok di toko-toko batik biasanya cepat habis karena permintaan pesanan tinggi.

Baca Juga:5 Makanan Kurang Sehat untuk Buka Puasa dan Sahur, Yuk Kenali4 Cara Membangun Personal Branding Lewat Instagram, Jangan Anggap Sepele!

Jangan sampai menyesal kalau kehabisan barangnya karena memang di momen-momen seperti ini barang sangatlah laku. Tak heran toko batik biasanya menolak pesanan karena stoknya sudah habis atau sudah dipesan oleh orang lain.

Mumpung masih awal Ramadan, persiapkan kainnya terlebuh dahulu agar bisa dijahit menjadi pakaian. Sehingga nantinya kalau sudah jadi tak perlu lagi cari pakaian buat dipakai di hari lebaran. (*)

0 Komentar