4 Spot Menarik di River Walk Boja Kabupaten Kendal

River Walk Boja
Wisata River Walk Boja (Foto/Instagram/riverwalkboja)
0 Komentar

Ruangan di River Walk Boja (Foto/riverwalkboja.com)

Apabila anda mempunyai agenda acara dengan jumlah peserta yang cukup banyak, tidak perlu khawatir lagi karena disini menyediakan berbagai tipe ruangan yang dapat disewa untuk acara acara tertentu. Terdapat 4 tipe ruangan yang ada diantaranya

1. Macaw Room

Ruangan ini dapat digunakan untuk acara ulang tahun, private dinner maupun meeting atau konferensi dengan skala kecil. Ruangan ini dapat menampung sekitar 250 orang yang dilengkapi dengan proyektor dan audio visual yang canggih.

2. Santorini Room

Ruangan ini dapat digunakan sebagai ruangan teater, ruang kelas maupun meja bundar. Ruangan ini dapat menampung sekitar 100 orang, yang dilengakapi dengan proyektor dan sound system yang modern. Ruangan ini memiliki view kolam renang karena letaknya berada di samping lobby gate River Walk Boja.

3. Sun Conour Room

Baca Juga:Redakan Panas Dalam dengan 5 Minuman Takjil IniPUBG Mobile Kolaborasi dengan Machine56, Brand Lokal Hebat yang Mendunia

Ruangan ini dapat digunakan sebagai ruangan teater, ruang kelas, meja bundar maupun gaya koktail. Ruangan ini dapat menampung sekitar 120 orang, yang dilengkapi dengan proyektor dan audiovisual. Ruangan ini terletak didekat penginapan, yang dikelilingi playground dan taman.

4. Love Bird Room

Ruangan ini dapat digunakan sebagai tempat ibadah maupun meeting room. Ruangan ini dapat menampung sekitar 60 orang, yang dilengkapi dengan proyektor dan sound system. Ruangan ini terletak di tengah tengah kolam renang dengan view River Walk Boja.

Penginapan di River Walk Boja

Tipe Kamar di River Walk Boja (Foto/riverwalkboja.com)

Penginapan ini memiliki konsep menyatu dengan alam yang diberi nama Urban Camp Hostel. Terdapat berbagai jenis kamar yang dapat anda pesan di penginapan ini, dengan ukuran luas kamar yang berbeda beda diantaranya

1. Superior room

Luas kamar sekitar 3,6 meter x 4,8 meter. Menggunakan tempat tidur twin atau double bet. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang ada.

2. VIP room

Luas kamar sekitar 6 meter x 6 meter. Menggunakan tempat tidur king bet yang dapat digunakan untuk 2 orang dewasa. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang ada.

3. VIP room

0 Komentar