4 Spot Menarik di River Walk Boja Kabupaten Kendal

River Walk Boja
Wisata River Walk Boja (Foto/Instagram/riverwalkboja)
0 Komentar

Luas kamar sekitar 2,8 meter x 4 meter. Menggunakan tempat tidur double bet yang dapat digunakan untuk 2 orang dewasa. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang ada.

4. Family room

Luas kamar sekitar 4,8 meter x 4,8 meter. Menggunakan tempat tidur double bet yang dapat digunakan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak anak. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang ada.

5. VIP familiy room

Luas kamar sekitar 3 meter x 7 meter. Menggunakan tempat tidur 2 double bet yang dapat digunakan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak anak. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang ada.

Baca Juga:Redakan Panas Dalam dengan 5 Minuman Takjil IniPUBG Mobile Kolaborasi dengan Machine56, Brand Lokal Hebat yang Mendunia

Tempat makan yang ada di River Walk Boja

Cafe Gelato (Foto/riverwalkboja.com)

Selain menyiapkan penginapan, disini juga terdapat restoran dan gelato.

1. Waroeng Pojok

Di Waroeng Pojok ini anda dapat sarapan pada pukul 07.00-10.00 wib dan makan siang pada pukul 11.00-17.00 wib. Dengan menu masakan khas Indonesia dan grill seafood yang segar. Di Waroeng Pojok anda dapat memilih tempat duduk dengan view sawah dan sungai yang rimbun maupun di gazebo pribadi dengan view taman kecil.

2. Waroeng Holiday

 Waroeng Holiday buka mulai pukul 10.00-22.00 wib. Dengan menu masakan Cina, Indonesia dan barat. Di Waroeng Holiday ini anda dapat menikmati view yang indah dari lantai 2.

3. Happy Gelato

Happy Gelato buka mulai pukul 10.00-19.00 wib. Terdapat 15 rasa gelato yang dapat anda pilih disini.

0 Komentar