5 Cara Tetap Romantis Selama Puasa Ramadan, Pasutri Baru Wajib Catat!

Cara tetap romantis selama puasa Ramadan
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Momen Ramadan tentu menjadi waktu yang tepat untuk memaksimalkan ibadah kepada Yang Maha Esa. Apalagi, bagi pasangan suami istri baru ibadah Ramadan merupakan hal yang spesial. Nah, bagaimana cara tetap romantis selama puasa Ramadan, mungkin banyak yang tabu membicarakannya.

Hal ini lantaran banyak orang terlanjur memandang bulan Ramadan, terutama di siang hari, sebagai anti untuk bermesraan. Padahal, konsep romantis sendiri tidak mesti identik dengan sentuhan fisik yang mengundang nafsu seksual kan? Kata-kata yang manis untuk menyenangkan pasangan juga termasuk dalam perilaku romantis yang bisa menjaga kelanggengan hubungan suami istri. Nah, itu sebabnya kamu juga perlu mengetahui cara tetap romantis selama puasa Ramadan.

Sebab, keromantisan dapat menjadi kunci kelanggengan rumah tangga. Selain itu, kamu dan pasangan juga tetap menjadi harmonis tanpa perlu khawatir membatalkan puasa. Berikut, lima cara tetap romantis sala,a puasa Ramdan yang telah radarpeklongan.id rangkum untukmu.

Baca Juga:5 Tips Puasa Bagi Pengidap Tekanan Darah Rendah, Anti Lemas Seharian Selama Ramadan!5 Tips Jualan di Bulan Ramadan 2023, Dijamin Laris Manis!

Lakukan Ibadah Berdua

Cara tetap romantis selama puasa Ramadan yang pertama yaitu melakukan ibadah berdua. Selain mendapat pahala yang melimpah di bulan istimewa ini. Kamu dan pasangan juga dapat menjadi lebih harmonis. Sebab, ketika melakukan ibadah bersama akan tercipta ikatan emosional yang lebih kuat antara satu sama lain.

Beberapa ibadah yang bisa dilakukan bersama seperti salat lima waktu berjamaah, tarawih bersama hingga tadarus bersama. Ada Pula beberapa kegiatan lain seperti mengikuti pengajian bersama maupun melakukan kegiatan volunteer bersama.

Luangkan Waktu Bersama

Selanjutnya, kamu juga perlu untuk meluangkan waktu bersama. Langkah mudah ini ternyata memberikan efek yang baik untuk keharmonisan rumah tangga. Sayangnya, seringkali diabaikan karena kesibukan satu sama lain.

Misalnya, sang suami memiliki kesibukan yang padat di kantor sehingga pulang dalam keadaan lelah. Sedangkan, sang istri kelelahan usai mengerjakan pekerjaan rumah.

Oleh karenanya, perlu kesadaran satu sama lain untuk meluangkan waktu bersama di momen Ramadan ini. Adapun hal yang bisa dilakukan seperti buka puasa bersama di luar, memasak bersama atau menonton film bersama usai beribadah, hingga kamu dan pasangan melakukan deep talk sebelum tidur untuk membuat hubungan semakin terasa mesra. 

0 Komentar