5 Cara Tetap Romantis Selama Puasa Ramadan, Pasutri Baru Wajib Catat!

Cara tetap romantis selama puasa Ramadan
0 Komentar

Berikan Hadiah untuk Pasangan

Bagi penganut love language berupa receiving gift akan sangat tepat menerapkan cara tetap romantis selama puasa Ramadan satu ini. Sebab, mendapatkan hadiah tentu menjadi hal yang membahagiakan bagi semua orang. Oleh karenanya, kamu dapat menggunakan cara ini untuk meningkatkan keharmonisan dan menjaga keromantisan dalam hubungan.

Kamu dapat memberikan hadiah sederhana yang berkesan. Tak perlu harus sesuatu yang mahal. Misalnya, memberikan alat pijat untuk istri yang sering merasa kelelahan usai mengerjakan pekerjaan rumah atau skincare yang membantu menebalkan kulitnya.

Pilih Waktu Terbaik untuk Berhubungan Intim

Cara tetap romantis selama puasa Ramadan berikutnya adalah pilih waktu terbaik untuk berhubungan intim. Tak dapat dipungkiri kebutuhan biologis seseorang merupakan salah satu pelengkap dalam sebuah rumah tangga. Meski selama puasa Ramadan kamu dan pasangan tidak dapat melakukannya di pagi maupun siang hari.

Baca Juga:5 Tips Puasa Bagi Pengidap Tekanan Darah Rendah, Anti Lemas Seharian Selama Ramadan!5 Tips Jualan di Bulan Ramadan 2023, Dijamin Laris Manis!

Kamu tetap dapat mengaturnya enggan memilih waktu yang tepat. Misalnya melakukan hubungan intim usai salat Tarawih maupun sebelum sahur. Namun, dianjurkan melakukannya pada waktu usai berbuka maupun usai salat tarawih. Dimana tubuh memiliki banyak energi karena asupan usai berbuka. 

Jangan Ragu Saling Ungkapkan Sayang

Tentunya ketika menjalani ibadah puasa kamu perlu untuk menahan segala hawa nafsu. salah satunya yaitu kontak fisik antara kamu dengan pasangan pada siang hari. Oleh karena itu, cara tetap romantis selama puasa Ramadan satu ini bisa kamu terapkan.

Cobalah untuk jangan ragu saling mengungkapkan rasa sayang. Misalnya, mengirimkan pesan romantis melalui pesan instan, telepon atau dengan mengirim bunga. Cara inipun terbilang efektif untuk meningkatkan keharmonisan dan tidak membatalkan  puasamu. Menarik bukan?

Itulah lima cara tetap romantis selamat puasa Ramadan. Tentunya, keharmonisan dan keromantisan merupakan hal penting dalam menjaga kelanggengan suatu hubungan rumah tangga. Semoga, informasi di atas bermanfaat untuk mu serta pasangan dan selamat mencoba! (*)

Sumber Foto: Freepik.com

0 Komentar