5 Tips Jualan di Bulan Ramadan 2023, Dijamin Laris Manis!

tips jualan di bulan ramadan
5 Tips Jualan di Bulan Ramadan 2023, Dijamin Laris Manis! (freepik.com)
0 Komentar

Sehingga, selain memberikan pilihan menarik pada pelanggan. Kamu juga dapat mendukung berbagai langkah kebaikan yang dapat dilakukan antara pelanggan dengan kamu sebagai penjual produk yang dipercaya. Menarik, bukan?

Lakukan Promosi maupun Iklan Produk yang Dijual

Tips jualan di bulan Ramadan 2023 berikutnya yaitu melakukan promosi maupun iklan mengenai produk yang kamu jual. Promosi dan iklan dapat menjadi cara jitu untuk membantu pelanggan dalam menemukan produk jualanmu serta menjangkau lebih banyak orang. 

Selain itu, kamu juga dapat melakukan penjualan dengan mengikuti berbagai festival makanan Ramadan yang banyak di adakan. Langkah satu ini bisa kamu lakukan dalam bentuk diskon menu hingga kampanye promo makanan lezat dan sehat selama Ramadan 2023.

Baca Juga:7 Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami dan Cepat, Dijamin Ampuh! 5 Manfaat Minyak Kelapa untuk Gigi, Ampuh Atasi Berbagai Masalah Mulut

Siapkan Stock Bahan Baku Hingga Karyawan Tambahan

Menyiapkan stok bahan maupun karyawan tambahan juga menjadi tips jualan di bulan Ramadan 2023 yang terakhir. Seringkali, pelaku usaha tidak memperhatikan poin ini. Padahal, ketika penjualan mengalami peningkatan dua hal ini sangat berperan penting dalam kelancaran usaha.

Oleh karena itu penting untuk memastikan stok bahan baku selalu aman selama bulan Ramadan. Kamu juga dapat melakukan perjanjian dengan supplier ketika harga-harga mengalami kenaikan. Selain itu, karyawan tambahan juga perlu diperhitungkan untuk mengantisipasi adanya lonjakan pesanan. Sehingga, pesanan seluruh pelanggan dapat tertangani dengan baik dan sampai tepat waktu sesuai yang diinginkan.

Itulah lima tips jualan di bulan Ramadan 2023. Tentunya, selain memfokuskan diri untuk beribadah di bulan yang berkah ini. Kamu juga dapat meraup berbagai keuntungan dan rejeki melalui berjualan produk seperti makanan maupun minuman segar. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba. (*)

Sumber Foto: Freepik.com

0 Komentar