Suga BTS Gelar Konser di Jakarta! Disayangkan ARMY Keluhkan Promotor tentang 5 Hal ini Terutama Soal Tiket

army keluhkan promotor
konser solo tour suga BTS a.k.a Agust D (foto @agustd)
0 Komentar

Jika dijumlah keseluruhan mulai dari harga tiket, biaya admin, biaya platform, dan pajak 15%, maka berikut harga yang harus dikeluarkan ARMY:

VIP standing : 4.095.000

Cat 1 (standing): 3.635.000

Cat 2 (standing): 2.600.000

Cat 3 (seating): 3.290.000

Cat 4 (seating): 2.025.000

Cat 5 (seating): 1.622.500

3. Akun jastip yang bisa pesan banyak tiket

Tidak sampai disitu, ARMY keluhkan promotor yang tidak memberi klarifikasi secara jelas mengenai akun jastip (jasa titip) yang bisa beli tiket dalam jumlah banyak. Pihak promotor hanya memberitahu tidak ada hubungan dengan akun jastip tersebut.

Anehnya ada pengalaman yang di sampaikan oleh @kia (bunjeuni) dalam cuitannya, bahwa dia bisa pesan 20 tiket dalam satu akun. Padahal untuk pemesanan tiket dibatasi, satu akun hanya bisa pesan dua tiket.

Baca Juga:Ini 3 Hal yang Harus Dipersiapkan untuk Konser World Tour Red Velvet di Jakarta, ReVeluv Jangan Ketinggalan!Ini 4 Manfaat Teh Manis Hangat untuk Kesehatan, Kamu Wajib Tahu!

Sebenarnya tidak jarang ARMY yang memakai akun jastip, akan tetapi harga tiket yang mereka jual bisa tembus 9,5 juta untuk kursi VIP.

4. Terdapat beberapa typo pada pamflet

Tidak bisa dipungkiri bahwa pamflet yang telah diupload beberapa kali diganti untuk memperbaiki typo. Seperti penulisan Agust D, Penulisan seatplan. Dari penulisan typo tersebut, ARMY mengklaim bahwa pihak promotor tidak teliti terhadap nama artis yang akan mereka bawa.

5. Jadwal sempat bentrok dengan grup musik lain

Ime.ID telah mengumumkan konser Suga pada tanggal 21 Februari dan dilaksanakan 26, 27, 28 Mei bertempat di Hall 5-6. Akan tetapi pada tanggal 15 maret, iMe.ID memberi pengumuman grup music Baby Metal akan menggelar konser di ICE BSD, pada 26 Mei.

Walaupun Hall yang akan ditempati berbeda, akan tetapi melihat dari banyaknya fans pada hari yang sama akan terjadi lonjakan pengunjung yang tinggi. Pada akhirnya pada tanggal 23 Maret iMe.ID mengganti tanggal konser Baby Metal menjadi 25 Mei.

Nah itu dia readers, beberapa keluhan yang diungkapkan ARMY melalui cuitan twiter. Namun, dibalik ARMY keluhankan promotor yang membawa Agust D a.k.a Suga BTS, pastinya mereka ingin yang terbaik untuk bertemu idolnya!

Dan di balik keluhan atau protes para ARMY pastinya ingin promotor menjadi lebih baik kedepanya. Jadi gimana nih, udah dapet tiket konser Suga belum? Nah, yang mau nonton konser semoga lancar dan happy yaa! (*)

0 Komentar