Membangun dan Merawat Pertemanan, Lakukan 9 Hal Ini untuk Kembangkan Relasimu

Membangun dan merawat pertemanan
Membangun dan merawat pertemanan. (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Bergabunglah dengan Gym atau Tim Olahraga

Sepertinya klise untuk menyarankan bertemu orang-orang di gym. Akan tetapi, orang-orang melakukannya sepanjang waktu. Pertimbangkan untuk bergabung dengan pusat kebugaran atau liga rekreasi dewasa sehingga kamu bisa mulai membangun dan merawat pertemanan dari sana.

Kamu juga dapat melihat apakah tempat kerja, departemen taman kota, atau tempat ibadahmu memiliki tim yang kamu minati dan mendaftar.

Menghadiri Acara Pertemuan atau Jejaring

Apakah kamu bekerja dari rumah atau pergi ke kantor setiap hari, pertemuan dan acara jejaring lainnya adalah cara yang bagus untuk bertemu orang baru. Acara ini tidak hanya diisi oleh orang-orang yang ingin terhubung dengan profesional lain, tetapi juga merupakan tempat yang bagus untuk bertemu orang-orang yang memiliki minat yang sama dan menjadikannya titik awal untuk membangun dan merawat pertemanan.

Bergabunglah dengan Klub

Baca Juga:Long Distance Relationship: Bisa Bertahan atau Selesai di Tengah Jalan?Komunikasi Agresif Menantang untuk Dihadapi, Kamu Bisa Pahami 3 Hal Ini

Jika kamu suka membaca, bergabung dengan klub buku lokal adalah cara yang bagus untuk bertemu calon teman baru. Terlebih lagi, kamu akan mengenal satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam saat membahas sebuah buku. Bahkan jika kamu tidak bertemu sahabat masa depanmu di klub bukumu, paling tidak, kamu akan memiliki sekelompok orang yang dapat kamu ajak bergaul setiap bulan dan terus meningkat pada tahap membangun dan merawat pertemanan.

Perlahan kamu dapat membangun dan merawat pertemanan dengan mereka.

Terlibatlah di Tempat Ibadamu

Apakah kamu aktif di gereja atau sudah bertahun-tahun tidak ke gereja, masjid, dan sinagoga adalah cara yang bagus untuk bertemu orang-orang yang seiman denganmu. Plus, biasanya ada banyak peluang untuk terlibat. Apakah itu kelompok belajar, kesempatan sukarela, atau seadanya mingguan, tempat ibadah ideal untuk bertemu orang baru dan berteman.

Sukarelawan

Menyumbangkan waktu dan energimu adalah cara yang bagus untuk meningkatkan rasa syukurmu. Relawan secara teratur dan kamu pasti akan bertemu orang-orang yang berbagi beberapa nilai intimu dan yang akan menjadi teman baik.

0 Komentar