Bupati Fadia Arafiq Salurkan Dana Hibah Pembagunan Tempat Ibadah Di Kecamatan Talun

Bupati Fadia Arafiq Salurkan Dana Hibah Pembagunan Tempat Ibadah Di Kecamatan Talun
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan tempat ibadah di wilayah Kecamatan Talun. (Triyono)
0 Komentar

“Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh bonus. Jadi harus kita manfaatkan. Ibadah kita harus tambah bagus. Karena di bulan ramadhan ini yang tadinya pahala kita satu bisa berkali-kali lipat,”kata Bupati.

Selanjutnya melalui kegiatan yang diselenggarakan, Bupati Pekalongan berharap dapat memberi manfaat dan barokah untuk semua yang hadir.

Adalun dalam kesempatan itu Bupati menyempatkan dialog bersama warga untuk memberikan masukan proses pembangunan. Kemudian juga mengetahui secara langsung permasalahan yang ada ditengah tengah masyarakat.

Baca Juga:Wah Asyik, Pelajar Australia Dikenalkan Permainan Tradisional Congklak dan Cublek Cublek SuwengTemukan Sekolah Negeri Tak Layak, Kades Diminta Langsung Lapor Dinas

Dalam sesi dialog warga mengajukan permohonan air bersih untuk Dukuh Jojogan, kemudian adapula permohonan perbaikan jalan dan seragam Banser. Semua itu langsung direspon cepat agar OPD terkait langsung melakukan pengecekan sehingga bisa masuk anggaran 2024 mendatang.

Kemudian bidang kesehatan Puskesmas Talun akan tingkatkan menjadi Puskesmas rawat inap. (Yon)

0 Komentar