Inilah 6 Game Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023, No Hoax!

Game penghasil saldo dana tercepat 2023
Game penghasil saldo dana tercepat 2023
0 Komentar

  1. Isul

Game penghasil saldo dana tercepat 2023 berikutnya adalah Isul. Nah, isul ini adalah game dari android yang cocok dimainkan oleh kamu yang jago dan hobi dengan matematika. Jika otak kamu kesampaian maka kamu akan mendapatkan poin dari setiap soal yang kamu selesaikan.

Selain soal matematika dan angka, game isul ini juga menyediakan soal tema teki bergambar dan huruf. Adanya soal seperti itu maka kamu tidak hanya kudu jalan logikanya namun juga harus cerdik dan mampu menjawab setiap pertanyaan dengan cerdas. Isul ini juga tersedia gratis di Play store lho!

Isul memberikan hadiah dengan minimal saldo yang bisa ditarik adalah Rp 5000, dan saldo tersebut setara dengan 10.000 poin dalam permaianan Isul. Kamu bisa mendapatkannya dengan menjadi jago dalam aplikasi. Poin-poin tersebut bisa kamu tukar dengan Dana, E-Wallet, Ovo, GoPay, dan hadiah menarik lainnya.

Baca Juga:Inilah 7 Kiat Ingin Melunasi Hutang Tapi Tidak Punya Uang, Coba Yuk!4 Permainan yang Bisa Menstimulasi Pendengaran Bayi

  1. Mager

Game penghasil saldo dana tercepat 2023 yang keempat adalah Mager. Mager ini salah satu game penghasil dana yang merupakan permainan yang gratis untuk dimainkan. Kamu tidak memerlukan top up atau pembayaran dalam bentuk apapun, justru sebaliknya kamu yang akan dibayar ketika memainkan permainan ini. Mager juga menjanjikan hadiah asli dengan nominal yang bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Dengan janji ratusan juta tersebut siapa yang tidak tertarik untuk memainkannya? Bagaimana dengan kamu? Mager juga tidak hanya menyediakan game yang bisa dimainkan seorang diri namun juga menyediakan game yang bisa dimainkan bersama-sama. Setiap game yang kamu mainkan agar berpotensi memberikan imbalan berupa koin emas.

Lalu, kamu bisa mengumpulkan koin tersebut dan menukarkan dengan hadiah menarik termasuk dengan saldo dana.

  1. Island King

Island King ini adalah game yang mengajak pemainnya untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Dengan poin yang banyak diharapkan kamu bisa menukarkannya dengan hadiah menarik atau saldo dana, Islan King akan mengemas perburuannya dengan baik.

Game ini menuntut kamu untuk menjelajahi banyak pulau yang ada disana untuk menemukan harta berharga. Kamu akan bersaing dengan pemburu lainnya untuk mendapatkan harta berharga dan saling mengalahkan. Selain mengumpulkan koin untuk diri sendiri kamu juga bisa membangun pulau sendiri agare lebih kuat.

0 Komentar